sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 05 Jan 2018 10:05 WIB

Leganya Evan dan Ilham Akhirnya Bisa Gabung Selangor Hari ini

Amalia Dwi Septi - detikSport
Pemain timnas Indonesia, Evan Dimas (Foto: Grandyos Zafna/detikSport)
Jakarta - Saga transfer Evan Dimas dan Ilham Udin Armayn ke Selangor FA telah selesai. Keduanya akan terbang ke Malaysia pada hari ini, Jumat (5/1/2018).

Proses transfer Evan Dimas dan Ilham ke Selangor FA sempat terhambat. Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi keberatan keduanya bemain di Liga Malaysia. Sebabnya, mereka berdua adalah pemain proyeksi Asian Games 2018 sehingga dikhawatirkan menganggu persiapan timnas.

Namun kedua pihak akhirnya menggelar pertemuan, yang diwakili oleh Edy Rahmayadi bersama Presiden Selangor sekaligus Wakil FAM, Dato Sri Subahan. Hasilnya, Selangor siap mengikuti keinginan PSSI dan siap melepas keduanya jika dipanggil timnas membutuhkan.


Mengetahui kepastian itu, Evan mengaku lega. Eks penggawa Bhayangkara FC itu tak sabar untuk membela klub barunya tersebut.

"Saya berterima kasih kepada FAS dan PSSI, karena menemui langkah penyelesaian yang terbaik berkaitan dengan masalah ini," ujar Evan dikutip dari Berita Harian.


"Saya tidak sabar mengikuti sesi latihan bersama Selangor, dan bertekad memberikan yang terbaik untuk melambungkan tim di musim ini," dia menambahkan.

Agen Evan dan Ilham, Muly Munial, juga mengucapkan rasa syukurnya atas tuntasnya proses transfer yang lama ini.

"Alhamdulillah semoga semua berjalan lancar," ujar Muly.


(ads/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com