DetikSepakbola
Jumat 12 Januari 2018, 16:51 WIB

Persib Sebut Pembukaan Piala Presiden 2018 Tetap di Stadion GBLA

Mochamad Solehudin - detikSport
Persib Sebut Pembukaan Piala Presiden 2018 Tetap di Stadion GBLA Foto: detikcom/Masnurdiansyah
Bandung - Pembukaan Piala Presiden 2018 dipastikan tetap digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Begitu kata Persib Bandung selaku tuan rumah.

Sebelum ini Stadio GBLA sempat dinyatakan tidak bisa dipakai partai pembuka Piala Presiden antara Persib lawan Sriwijaya FC pada hari Selasa (16/1/2018) depan. Stadion tersebut akan direnovasi untuk Asian Games 2018.


Akan tetapi, Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Kuswara S Taryono menegaskan bahwa Stadion GBLA tetap jadi digunakan untuk pertandingan tersebut.

"Lapangan sudah positif di GBLA tanggal 16," katanya saat dihubungi, Jumat (12/1).

Sementara itu Ketua Panpel Persib Bandung Budi Bram juga mengonfirmasi Stadion GBLA akan dijadikan sebagai tempat pembukaan Piala Presiden 2018. Pihaknya mengaku sudah berkoordinasi dengan pihak kepolisian untuk acara pembukaan tersebut.

"Kita bersama SC (steering committee) sudah bertemu dengan Pak Kapolda bersama jajarannya, untuk membahas pembukaan Piala Presiden," kata Budi.


"Kita sebagai panitia lokal teknis di lapangan saja. Pelaksanaan pembukaan insya allah di GBLA kalau lihat dari hasil pertemuan," ucapnya.

Bila tidak ada perubahan, pembukaan Piala Presiden 2018 nanti rencananya juga dihadiri langsung oleh Presiden Joko Widodo. "Rencananya akan dihadiri Pak Presiden juga. Kita harapkan semuanya berjalan lancar sesuai rencana."


(krs/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed