DetikSepakbola
Minggu 14 Januari 2018, 13:31 WIB

Nonton Indonesia Vs Islandia Sekaligus Jadi Saksi Peresmian SUGBK Rasa Baru

Amalia Dwi Septi - detikSport
Nonton Indonesia Vs Islandia Sekaligus Jadi Saksi Peresmian SUGBK Rasa Baru Timnas Indonesia menjajal SUGBK sebelum menjamu Timnas Islandia. (Rengga Sancaya/detikSport)
Jakarta - Laga Tim nasional Indonesia dengan Islandia akan menjadi laga perdana setelah Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) direnovasi. Presiden Joko Widodo akan meresmikannya lebih dulu.

Indonesia akan menjamu Islandia di SUGBK pada Minggu (14/1/2018) pukul 19.00 WIB. Laga itu dilakukan tepat setelah SUGBK diresmikan oleh Presiden RI Joko Widodo.

Kendati bertajuk laga persahabatan, dua agenda itu amat diminati publik. Sejauh ini sudah 35 ribu lembar tiket sudah terjual.

Panitia pelaksana (panpel) optimistis tiket habis terjual. Selain menjual tiket secara online, mereka juga menyediakan tiket di SUGBK.

Nonton Indonesia Vs Islandia Sekaligus Jadi Saksi Peresmian SUGBK Rasa BaruRuang ganti SUGBK, Senayan, Jakarta (Grandyos Zafna/detikSport)

"Tapi tiket on going terus ya, baru saja sudah 35 ribu lembar dan kemungkinan besar akan bertambah," kata Deputi Sekjen Pengembangan Bisnis PSSI, Marsal Masita, kepada detiksport.

[Baca Juga: Kerennya Ruang Ganti Pemain di Stadion Utama GBK]

Panpel pun sudah menyiapkan 48 gerai tiket box yang berada di kawasan GBK, di plasa timur, dan plasa utara (sekitar lapangan ABC). Tiket box tersebut dibedakan menjadi dua, untuk pembelian langsung dan penukaran tiket via online.

"Semoga suporter bisa menjaga keamanan dan tertib," katanya.

Kehadiran Timnas Islandia memang membuat publik penasaran. Selain sebagai peserta Piala Dunia 2018 Rusia, para pemain Islandia merupakan pemain yang sangat akrab dengan salju tapi kini harus bermain di negara tropis.

Selain itu, SUGBK dengan penampilan yang lebih modern, rumput lapangan baru, dan penampilan Timnas Indonesia jadi daya tariknya.


(ads/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed