DetikSepakbola
Selasa 16 Januari 2018, 16:39 WIB

Bhayangkara FC Persiapkan Suporter Khusus untuk Hadapi FC Tokyo

Amalia Dwi Septi - detikSport
Bhayangkara FC Persiapkan Suporter Khusus untuk Hadapi FC Tokyo Bhayangkara FC saat menjuarai Liga 1 2017 (Foto: Rachman Haryanto)
Jakarta - Bhayangkara FC ditegaskan akan tampil sebaik mungkin agar tidak kalah dari FC Tokyo. Suporter khusus pun disiapkan Bhayangkara FC demi mencapai target itu.

Laga eksebisi antara juara Liga 1 2017 dengan klub asal Jepang tersebut akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) pada 27 Januari mendatang.

Manajer Bhayangkara FC AKBP Sumardji mengatakan laga ini bisa memberi pengalaman berharga bagi timnya. Ia pun menegaskan tekad timnya dalam menghadapi laga itu.

"Paling tidak jangan sampai kalah. Saya berikan motivasi supaya tanggal 27 main bisa sangat baik dan bagus," ujar Sumarjdi di Jakarta, Selasa (16/1/2018).

Untuk melecut motivasi para pemain Bhayangkara FC di pertandingan tersebut, ia juga berencana mengerahkan suporter khusus dari kalangan polisi.

"Momen ini kami akan mengundang seluruh suporter polda di seputaran Jakarta. Nanti suporternya khusus polisi. Kami akan tampilkan yang terbaik supaya enak ditonton," katanya.

Sementara salah satu pemain Bhayangkara FC, Muhammad Hargianto, mengaku sangat antusias. Dia bertekad menampilkan performa terbaik dan bisa berkontribusi untuk tim.

"Semoga dengan lawan yang lebih matang, kami bisa mendapatkan pelajaran. Dengan begitu, kami bksa lebih baik lagi ke depannya," kata Hargianto.




(ads/krs)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed