DetikSepakbola
Kamis 18 Januari 2018, 19:55 WIB

Alfredo Puji Kerja Keras Skuat Persebaya

Deni Prastyo - detikSport
Alfredo Puji Kerja Keras Skuat Persebaya Foto: Deny Prastyo Utomo/detikSport
FOKUS BERITA: Piala Presiden 2018
Surabaya - Persebaya Surabaya berhasil menahan imbang PS TNI dalam laga pertama Grup C Piala Presiden 2018. Pelatih Persebaya, Alfredo Vera, puas dengan kerja keras pemainnya.

Persebaya ketinggalan 0-1 lebih dulu dari PS TNI di Stadion Gelora Bung Tomo, Kamis (18/1/2018). Bahkan, mereka sudah harus kehilangan satu pemain di menit ke-15. Kiper Miswar Saputra terkena kartu merah setelah menghentikan bola di luar kotak penalti dengan tangan.

Gawang Persebaya, yang kemudian dijaga Dimas Galih, kebobolan pada menit ke-68 oleh gol Manahati Lestusen. Persebaya mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-76 lewat gol Ferinando Pahabol.

"Pertandingan yang aneh ketika kiper kami mendapatkan kartu merah. Itu membuat kami harus bekerja keras lagi, terutama bisa mengejar ketertinggalan," kata pelatih Persebaya, Alfredo Vera, saat konfrensi press usai pertandingan.

"Dalam latihan pemain selalu termotivasi selalu terlebih saat bermain dan kerja keras semuanya serta dukungan suporter selalu datang," dia menambahkan.

Alfredo menjadikan laga itus ebagai bekal menghadapi liga musim depan. Mereka akan berjumpa dengan pemain di Liga 1.

Sementara itu, penyelamat tim Persebaya Surabaya, Pahabol mengaku sangat senang bisa bergabung dengan Persebaya musim ini langsung mencetak gol.

"Saya bermain sangat grogi tadi, setelah bisa cetak gol penyeimbang langsung bisa bermain lepas, jujur saya takut dengan bonek tapi saya bisa buktikan," dia menambahkan.


(prs/fem)
FOKUS BERITA: Piala Presiden 2018
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed