DetikSepakbola
Jumat 19 Januari 2018, 18:01 WIB

Piala Presiden 2018

Tekad Arema FC Maksimalkan Peluang Lawan Persela

Muhammad Aminudin - detikSport
Tekad Arema FC Maksimalkan Peluang Lawan Persela Foto: dok. Instagram Seskab
FOKUS BERITA: Piala Presiden 2018
Malang - Arema FC, sang juara bertahan, akan mengawali kiprah di Piala Presiden 2018 dengan melawan Persela Lamongan. Arema FC berharap bisa memaksimalkan peluangnya.

Laga Arema FC vs Persela bakal dimainkan di Stadion Gajayana, Malang, Sabtu (20/1/2018) malam WIB. Kedua tim tergabung di Grup E bersama Bhayangkara FC dan PSIS Semarang.

Menariknya, di laga tersebut Arema FC akan menghadapi Aji Santoso, sosok pelatih yang musim lalu mengantarkan Singo Edan menjuarai Piala Presiden. Saat ini Aji menangani Persela.

Menurut Pelatih Arema FC Joko Susilo, timnya akan berusaha tampil sebaik mungkin dengan memperlihatkan perbaikan performa dari sebelum-sebelumnya. Ia pun mengantisipasi perlawanan sengit dari Persela.

"Tentu kita mengerti kekurangan tim kami, jujur ini perbaikan dari musim kemarin. Hasilnya kita lihat besok. Semoga menjadi kenyataan, kami lebih baik dari kemarin," ujar Joko kepada media di Stadion Gajayana, Jumat sore.

"Tinggal besok, tim mana yang bisa mengambil peluang dan menang," ucapnya mengenai pertandingan lawan Persela.

Empat pilar Arema FC dipastikan absen lawan Persela, yakni Bagas Adi Nugroho, Hanif Sjahbandi, Ahmad Nur Hardianto, dan kiper Kurniawan Kartika Ajie.



(krs/cas)
FOKUS BERITA: Piala Presiden 2018
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed