DetikSepakbola
Senin 22 Jan 2018, 01:45 WIB

Mitra Kukar Incar Kemenangan Kedua di Piala Presiden

Amalia Dwi Septi - detikSport
Mitra Kukar Incar Kemenangan Kedua di Piala Presiden Foto: Dok. Mitra Kukar
Tenggarong - Mitra Kukar menargetkan poin sempurna ketika berhadapan dengan Kalteng Putra pada laga kedua Grup B Piala Presiden 2018. Kedua tim akan bermain di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Senin (22/1/2018).

Misi yang diemban Naga Mekes tersebut untuk memuluskan langkah ke babak berikutnya di ajang tersebut. Pasalnya, jika memenangi laga itu kans Mitra Kukar lolos dari penyisihan grup semakin besar.

Mitra Kukar saat ini memimpin klasemen Grup B dengan tiga poin. Pada pertandingan pertama, tim asuhan Rafael Berges Martin itu menang 2-0 atas Martapura FC.

"Besok saya ingin melihat pemain saya dan berharap memberikan yang terbaik dalam pertandingan. Saya pikir Kalteng Putra adalah tim yang bagus, mereka mampu menahan Barito Putera dengan sangat baik. Untuk saya, mereka punya semua respek saya," ucap Rafael.

Pernyataan Rafael memang benar adanya. Meski saat ini menghuni Liga 2, Kalteng Putra berhasil menahan Barito Putera dengan skor 1-1 pada partai pertamanya di Piala Presiden.

Maka dari itu, Rafael menyatakan timnya telah mempunyai strategi untuk meredam agresivitas para pemain Kalteng Putra. Pelatih asal Spanyol itu juga menyatakan seluruh pemainnya dalam kondisi prima.

"Saya berharap besok kami tampil sebagai tim yang kuat dengan konsentrasi dan mentalitas untuk memenangkan pertandingan," katanya.



(ads/mfi)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed