sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 30 Jan 2018 17:13 WIB

PSMS Diminta Tak Gentar Hadapi Babak 8 Besar Piala Presiden 2018

Jefris Santama - detikSport
PSMS di Piala Presiden 2018 (Foto: Wisma Putra)
FOKUS BERITA Piala Presiden 2018
Medan - Dalam persiapannya menghadapi babak delapan besar Piala Presiden 2018, PSMS Medan diharapkan tidak gentar menghadapi siapa saja dan menjaga optimisme.

Hal itu diungkapkan Wali Kota Medan Dzulmi Eldin kepada detikSport, Selasa (30/1/2018), ketika bicara mengenai kiprah PSMS menjelang bergulirnya babak delapan besar Piala Presiden 2018.

"Kita optimistis dan masyarakat diharapkan mendukung PSMS. Mereka bermain bagus. Dukung untuk bisa menjadi juara Piala Presiden 2018," kata Eldin.

PSMS lolos dari fase grup sebagai satu dari tiga tim runner-up terbaik. Belum ketahuan siapa yang bakal dihadapi PSMS dalam partai delapan besar yang dihelat 3-4 Februari mendatang di Stadion Manahan, Solo.

"Bola itu bundar, tak perlu kecil hati, tak perlu gentar lawan siapa pun. Sesuatu hal bisa terjadi dan PSMS bisa meraih kemenangan. Tentu itu harus dengan semangat dan stamina yang kuat," ucap Eldin.

"Harus optimistis. Jangan berpuas diri. Tanamkan pola kesederhanaan dan keseriusan. Dengan itu target yang diinginkan bisa didapat. Para pemain diharap bisa menjaga stamina dan bugar. Jangan terprovokasi, fokus bermain di Piala Presiden," tuturnya.

Sementara itu Pelatih PSMS Djajang Nurjaman menyatakan terus mempersiapkan timnya untuk meraih hasil sebaik mungkin. "Kita menunggu kapan berangkat. Yang pasti persiapan cukup mepet."


(krs/raw)
FOKUS BERITA Piala Presiden 2018
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com