DetikSepakbola
Rabu 07 Februari 2018, 16:01 WIB

Bulan Depan, Legenda Liverpool Datangi Jakarta Lagi

Amalia Dwi Septi - detikSport
Bulan Depan, Legenda Liverpool Datangi Jakarta Lagi Gary McAllister akan kunjungi Jakarta bulan depan (Clive Brunskill/Getty Images)
Jakarta - Sejumlah pemain legenda Liverpool dijadwalkan menyambangi Indonesia bulan depan. Mereka akan menyapa para penggemarnya di Jakarta.

Acara yang diprakarsai LFC World terssbut akan diselenggarakan pada 9-11 Maret 2018, di Mal Taman Anggrek. Event ini diprakarsai oleh Standard Chartered yang dipuncaki dengan acara nonton bareng laga Manchester United vs Liverpool di Old Trafford.

Sebelumnya, LFC world telah lebih dulu mengunjungi Singapura, Kuala Lumpur, Hong Kong, Shanghai, dan Mumbai untuk berjumpa para penggemar Liverpool.

Beberapa pemain eks Liverpool akan datang di antaranya Gary McAllister, Roy Evans, Patrik Berger dan Jason McAteer. Mereka akan berada di tanah air selama tiga hari dan ini bukan pertama kalinya mereka berempat menjumpai fans Liverpool di Indonesia.

Pengemar berkesempatan untuk bertemu dengan mantan pemain sekaligus maskot klub Mighty Red di sesi tanda tangan.

Di Jakarta, fans dapat menikmati tempat foto ruang ganti dimana para penggemar bisa duduk di bawah kaos pemain Liverpool favorit mereka, Virgil van Dijk, Mohamed Salah, Roberto Firmino, dan Sadio Mane. Fans juga berkesempatan untuk melihat dan berfoto bersama trofi Liga Champions.

Yang menarik, para penggemar akan merasakan seperti berada di ruang ganti stadion Anfield. Dengan menggunakan teknologi virtual reality, ditambah bantuan headset dan earphone, teknologi ini memungkinkan para penggemar untuk merasakan dari sudut pandang pemain dan melihat tempat pribadi para pemain.

"Bagi Reds di Indonesia, LFC Wolrd Jakarta adalah tempat yang tepat," ujar McAllistr dalam rilis resmi LFC World.

"Kami tahu tidak semua penggemar kami bisa datang ke Anfield, jadi inilah cara kami untuk membawa Anfield lebih dekat dengan mereka. Kami tidak sabar untuk bertemu dengan para penggemar!," dia menambahkan.



(ads/mrp)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed