DetikSepakbola
Senin 12 Februari 2018, 18:50 WIB

Ini Pembagian Grup Piala Gubernur Kaltim

Amalia Dwi Septi - detikSport
Ini Pembagian Grup Piala Gubernur Kaltim Foto: Amalia Dwi Septi/detikSport
Jakarta - Piala Gubernur Kalimantan Timur edisi kedua akan digelar dengan diramaikan delapan tim. Berikut pembagian grup turnamen pramusim tersebut.

Rencananya Piala Gubernur Kaltim akan berlangsung 23 Februari-4 Maret mendatang. Kedelapan tim dibagi ke dua grup yang masing-masing diisi empat tim.

Rangkaian pertandingan di Grup A akan digelar di Stadion Segiri, Samarinda. Sementara partai-partai Grup B dihelat di Stadion Batakan, Balikpapan.

Wakil Ketua Steering Committee Piala Gubernur Kaltim 2018 Yunus Nusi membeberkan adanya perubahan pembagian grup dibandingkan edisi pertama lalu.

"Pada Piala Gubernur Kaltim pertama dibagi menjadi tiga grup dan itu memakan waktu. Jadi diputuskan dua grup saja di Piala Gubernur Kaltim kedua ini," katanya di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta, Senin (12/2/2018).

Untuk jadwal secara keseluruhan, termasuk soal partai pembuka, panitia baru akan menentukannya dalam dua hari mendatang.

Partai final nantinya akan digelar di Stadion Palaran, Samarinda, pada 4 Maret, bersama laga perebutan tempat ketiga dan keempat. Jadwal semifinal baru akan ditentukan dalam waktu dekat.

Berikut Pembagian Grup Piala Gubernur Kaltim 2018:

Grup A
Borneo FC
Arema FC
Mitra Kukar
Bali United

Grup B
Persebaya Surabaya
Persiba Balikpapan
Madura United
Sriwijaya FC



(ads/krs)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed