DetikSepakbola
Rabu 14 Februari 2018, 16:46 WIB

Persib Cari Penyerang Baru, Nama Icardi Disebut-sebut

Amalia Dwi Septi - detikSport
Persib Cari Penyerang Baru, Nama Icardi Disebut-sebut Masa depan Mauro Icardi tengah dispekulasikan (Alessandro Garofalo/Reuters)
Jakarta - Masa depan Mauro Icardi terus dispekulasikan. Isu terkini penyerang Argentina itu juga membawa-bawa Persib Bandung. Seperti apa?

Icardi masa depannya lagi diusik menyusul ketertarikan Real Madrid dan beberapa klub besar Eropa. Madrid memang butuh penyerang tengah top menyusul kurang tajamnya Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema musim ini.

Nyatanya ketertarikan pada Icardi tak cuma jadi milik Eropa, tapi juga klub kaya asal Indonesia Persib. Kebetulan Maung Bandung memang mencari sosok penyerang haus gol menyusul prestasi buruk mereka di Liga 1 musim lalu.

Nah, nama Icardi pun turut disebut menjadi salah satu kandidat penyerang Persib. Memang mengejutkan dan terkesan mengada-ada, tapi yang namanya peluang tetaplah ada meski sekecil apapun.

Apalagi Persib dan Inter baru saja menjalin kerjasama mendirikan Inter Academy Indonesia di Bandung. Dengan kerja sama tersebut tak menutup kemungkinan pemain-pemain I Nerazzurri berlabuh ke Persib, termasuk Icardi.


"Belum tahu, mungkin mesti bilang ke Pak Erick kalau Icardi, boleh tidak kami tertarik," ujar Direktur Keuangan PT PBB Teddy Tjahjono sambil berseloroh kepada wartawan

"Tapi Icardi mahal banget kami pasti tidak mampu datangkan dia," lanjutnya sambil tersenyum.

Meski demikian, Teddy mengakui saat ini klub memang sedang mencari empat sampai lima pemain baru. Hal itu juga sekaligus untuk memenuhi kuota pemain.

"Sebelum bursa transfer tutup masih akan pemain yang akan datang. Kami punya kuota 30 pemain saat ini masih bisa 4 sampai 5 pemain untuk memenuhi pemain," tutupnya.

Untuk bisa mendatangkan Icardi, Persib setidaknya harus mengeluarkan uang sekitar 100 juta euro atau sekitar Rp 1,6 triliun. Kira-kira sanggup tidak?



(ads/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed