DetikSepakbola
Kamis 15 Februari 2018, 00:55 WIB

Apresiasi Bepe untuk The Jakmania yang Datang ke Johor

Meylan Fredy Ismawan - detikSport
Apresiasi Bepe untuk The Jakmania yang Datang ke Johor Foto: Dok. Persija
Johor Bahru - Bambang Pamungkas mengapresiasi para suporter Persija Jakarta yang datang langsung ke Johor. Bepe pun berterima kasih atas dukungan mereka.

Persija Jakarta menghadapi Johor Darul Ta'zim pada pertandingan Piala AFC di Stadion Tan Sri Dato' Haji Hassan Yunos, Johor Bahru, Malaysia, Rabu (14/2/2018).

Pada pertandingan tersebut, Persija menyerah dengan skor telak 0-3. Gawang Macan Kemayoran yang dikawal oleh Andritany Ardhiyasa bobol oleh gol-gol Ahmad Hazwan Bakri, Jorge Pereyra Diaz, dan Safawi Rasid.


Meski bermain jauh dari Jakarta, Persija tetap mendapatkan dukungan dari para suporternya yang datang langsung ke Johor. Hal inilah yang membuat Bepe terkesan.

"The Jakmania adalah suporter yang sangat luar biasa dan loyal. Mereka mendukung tim dengan naik kereta, bus, mobil bahkan pesawat ketika mendukung kami," ujar Bepe.

"Ketika kami main di Solo di Piala Presiden, mereka hadir sebanyak 20 ribu padahal kami bermain tandang. Jadi mereka memang luar biasa dan kami mengucapkan terima kasih atas dukungan mereka. Terima kasih sudah datang ke Johor dan kami sangat menghargainya," katanya.



(mfi/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed