DetikSepakbola
Kamis 15 Februari 2018, 23:05 WIB

Final Piala Presiden, Via Vallen Siap Goyang Stadion GBK

Amalia Dwi Septi - detikSport
Final Piala Presiden, Via Vallen Siap Goyang Stadion GBK Via Vallen akan mengisi hiburan di final Piala Presiden 2018. (Foto: Ismail/detikHOT)
Jakarta - Final Piala Presiden 2018 akan diramaikan hiburan menarik. Sejumlah artis top bakal memeriahkan partai puncak turnamen, termasuk pedangdut Via Vallen.

Final Piala Presiden akan mempertemukan Persija Jakarta melawan Bali United di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Sabtu (17/2/2018). Sebelumnya, laga perebutan peringkat ketiga dan keempat akan dihelat antara Sriwijaya FC menghadapi PSMS Medan.

Para suporter dan penonton yang hadir tak hanya menyaksikan panasnya pertandingan. Namun mereka akan disuguhkan hiburan dengan mendatangkan sejumlah artis, salah satunya Via Vallen yang sedang naik daun.

"Ini adalah gelaran ketiga, penonton tv mengalami peningkatan baik penyisihan delapan besar dan semi-final. Siaran langsung mulai pukul 15.30, yakni perebutan tempat ketiga," kata Harsiwi Achmad, Direktur Programing SCM di Hotel Sultan, Kamis (15/2).

"Kemudian pada pukul 17.30 sampai dengan 18.30 ada hiburan rakyat. Mulai dari Via Vallen, Zaskia Gotik dan tujuh artis lain. Tarian tradisional dan modern juga kami siapkan," tambahnya.

Tak hanya itu, dua penyanyi kondang Edo Kondologit dan Tompi juga ikut menyumbangkan suaranya. Mereka akan menyanyikan lagu Indonesia Raya.

"Mereka menggambarkan Bhinneka Tunggal Ika, karena mewakili wilayah Barat dan Timur yang ada di Tanah Air," kata Ketua Steering Comitee Piala Presiden, Maruarar Sirait.

Rencananya, Presiden RI Joko Widodo juga akan hadir di partai final Piala Presiden.
(ads/rin)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed