DetikSepakbola
Minggu 18 Februari 2018, 01:10 WIB

Bali United Kalah dari Persija karena Tak Mampu Keluar dari Tekanan

Amalia Dwi Septi - detikSport
Bali United Kalah dari Persija karena Tak Mampu Keluar dari Tekanan Foto: Rifkianto Nugroho
Jakarta - Bali United gagal menjuarai Piala Presiden 2018 usai kalah dari Persija Jakarta di partai final. Bali United kalah karena tak bisa keluar dari tekanan.

Bali United kalah 0-3 dari Persija di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Sabtu (17/2/2018). 'Serdadu Tridatu' tak mampu berbuat banyak, meski beberapa kali juga mendapatkan peluang.

"Selamat buat Persija yang menang hari ini. Kami di babak pertama melakukan kesalahan yang berbuah tendangan bebas dan mampu menghasilkan gol buat Persija," kata Pelatih Bali United Hans-Peter Schaller.

"Di babak kedua kami sulit untuk bangkit karena sedikit peluang untuk mencetak gol. Tim sulit untuk membangun serangan," imbuhnya.

Sementara itu Fadhil Sausu mengakui timnya kehilangan konsentrasi dan membuat permainan tak berjalan dengan baik. Sementara Persija mendapatkan dorongan semangat yang besar dari puluhan ribu suporternya.

"Selamat buat Persija yang menang, kami akui Persija lebih baik dari Bali United. Kami kehilangan konsentrasi. Persija semangat luar biasa ada ribuan suporter," kata Fadhil.

[Gambas:Video 20detik]


(ads/raw)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed