DetikSepakbola
Minggu 18 Februari 2018, 02:09 WIB

Juara dan Raih Dua Penghargaan, Simic: Ini Moment Terbaik di Karier Saya

Amalia Dwi Septi - detikSport
Juara dan Raih Dua Penghargaan, Simic: Ini Moment Terbaik di Karier Saya Foto: Rifkianto Nugroho
Jakarta - Striker Persija Jakarta Marko Simic menjalani malam indah di final Piala Presiden 2018. Tak cuma mengantar Persija juara, dia juga meraih dua gelar individu.

Simic mengantarkan Persija jadi juara Piala Presiden, usai mencetak dua gol ke gawang Bali United dalam laga di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (17/2/2018) malam WIB. Persija menang 3-0 di laga ini dengan satu gol lainnya dibuat oleh Novri Setiawan.

Selain mengantar Persija juara, Simic juga berhasil menyabet dua penghargaan individu di turnamen ini. Bomber asal Kroasia itu menjadi top skorer dengan 11 gol dan terpilih sebagai pemain terbaik.

Bagi penyerang 30 tahun itu, sukses ini menandai momen terbaik dalam kariernya. Ini sekaligus jadi awal bagus untuknya di Persija.

"Ini merupakan suatu momen dalam karir terbaik saya. Saya sangat bangga, saya berterima kasih kepada tim, pelatih dan pemain. Ini merupakan penghargaan untuk Persija, Jakarta, dan keluarga saya," ujar Simic.

Persija mendatangkan Simic pada akhir Desember 2017 lalu. Eks pemain Liga Super Malaysia, Malaka United, ini direkrut untuk menggatikan Bruno Lopez yang kontraknya tidak diperpanjang.

[Gambas:Video 20detik]


(ads/raw)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed