DetikSepakbola
Minggu 18 Februari 2018, 18:01 WIB

Anies Ingin Wujudkan Stadion Baru untuk Persija

Indra Komara - detikSport
Anies Ingin Wujudkan Stadion Baru untuk Persija Anies Baswedan menyambut Persija Jakrta di Balai Kota (Rifkianto Nugroho/detikSport)
Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyambut Persija dan Jakmania. Di hadapan Jakmania, Anies berharap stadion untuk Persija segera terwujud agar bisa main di ibukota.

Anies beserta Wakil Gubernur Sandiaga Uno menyambut secara langsung Persija di Balai Kota, Minggu (18/2/2018) sore WIB. Ini jadi puncak acara konvoi Persija usai menjuarai Piala Presiden 2018 semalam.

Dalam acara penyambutan di Balai Kota, seluruh pemain Persija hadir termasuk sang pelatih Stefano Cugurra, Direktur Umum Gede Widiade, serta Ketua Jakmania Ferry Indrasjarief.

Tak cuma memberi selamat atas keberhasilan Persija mengalahkan Bali United di final, tapi Anies juga menjanjikan pembangunan stadion baru untuk Macan Kemayoran segera terealisasikan.

"Insyaallah cita-cita kita untuk memiliki stadion kita terealisasikan. Saya prinsipnya lebih baik mendadak jadi daripada mendadak batal," ucap Anies di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Minggu (18/2/2018).

Dia menegaskan, Pemprov DKI akan menjadikan proyek stadion ini sebagai prioritas. Anies juga meminta agar Jakmania tetap menjaga semangatnya untuk tetap mendukung Persija.

"Pak Anies tanpa kata-kata langsung dengan karya jadi. Yang penting bukan tepuk tangan hari ini tapi tepuk tangan saat buka stadion. Saya dan Bang Sandi serius tentang ini dan Insyaallah ini jadi penanda bagi semuanya," timpal Sandi.

Terakhir, Anies berpesan agar Persija tetap menjaga semangat dan terus meraih. Dia mengatakan, masih ada kompetisi lain yang harus dimenangkan Persija.

"Bahwa prestasi ini adalah prestasi membanggakan tapi ini bukan puncaknya, tapi babak baru. Ada Liga 1, Piala AFC, mari kita dukung Persija meraih kemenangan," teriak Anies disambut sorak sorai The Jakmania.



(idn/mrp)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed