DetikSepakbola
Rabu 21 Februari 2018, 18:31 WIB

Essien Masih Perlu Adaptasi

Mochamad Solehudin - detikSport
Essien Masih Perlu Adaptasi Pemain Chelsea, Michael Essien. (Foto: M Agung Rajasa/Antara)
Bandung - Michael Essien telah kembali bergabung berlatih bersama Persib Bandung. Mantan pemain Chelsea itu disebut butuh adaptasi lagi.

Dokter tim Persib, Raffi Ghani, menyatakan, pihaknya masih perlu memantau perkembangan kondisi cedera Essien. Dalam beberapa hari ke depan, Essien diperkirakan masih akan berlatih terpisah.

Tapi, kata Raffi, selama latihan Essien akan ditemani oleh fisioterapi sebagai proses adaptasi pasca penyembuhan cedera yang dijalaninya.

"Essien sudah kembali latihan. Selama tiga minggu (Essien) menjalani terapi. Tiga hari ini dia adaptasi dulu dengan fisioterapi untuk adaptasi lapangan dan untuk melihat perkembangan dari cederanya," kata Raffi, di Bandung, Rabu (21/2/2018).

Setelah itu, lanjut dia, Essien akan kembali berlatih bersama tim bila hasil pemeriksaan pemeriksaan dan pemantauannya menyatakan tidak ada masalah dengan cideranya.

"Jadi tiga hari ini kita lihat nanti gabung lagi latihan bersama tim. Hasil pemeriksaan sudah kami infokan ke pelatih dan juga manajemen," kata Raffi lagi.



(cas/fem)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed