DetikSepakbola
Rabu 21 Februari 2018, 20:33 WIB

Persija Bantah Hanya Suporter Ber-KTA yang bisa Tonton Piala AFC

Amalia Dwi Septi - detikSport
Persija Bantah Hanya Suporter Ber-KTA yang bisa Tonton Piala AFC Foto: Rifkianto Nugroho
Jakarta - Persija Jakarta membantah hanya menjual tiket laga dengan Tampines Rovers hanya pada pemilik KTA (Kartu Tanda Anggota). Tiket dipastikan akan dijual bebas.

"Jadi tidak hanya The Jakmania yang memiliki KTA. Maksudnya itu jika The Jakmania yang memiliki KTA bisa lebih mudah mendapatkan tiket melalui korwil-korwil," ujar Direktur Persija Gede Widiade kepada detiksport.

Persija akan menjalani laga menghadapi Tampines Rovers di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada 28 Februari mendatang. Pertandingan tersebut merupakan laga kedua Persija di Piala AFC.

"Untuk masyarakat atau suporter lain bisa membeli dengan cara yang sudah kami siapkan, melalui pembelian on the spot dan secara online," lanjut Gede.

Diberitakan sebelumnya di detikSport, Persija hanya menjual tiket hanya pada suporter yang memiliki Kartu Tanda Anggota. Pernyataan itu dibantah oleh Gede.

Baca Juga: Persija Jual Tiket vs Tampines Rovers Hanya untuk The Jakmania Ber-KTA

Untuk menghadapi laga melawan Tampines Rovers, Panpel disebutnya akan menyiapkan 75 ribu lembar tiket dengan harga tiket tribune atas Rp 65 ribu dan tribune bawah Rp 75 ribu.


(ads/din)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed