DetikSepakbola
Jumat 23 Februari 2018, 18:43 WIB

Stadion Surajaya Diverifikasi PT LIB

Eko Sudjarwo - detikSport
Stadion Surajaya Diverifikasi PT LIB Foto: Eko Sudjarwo
Lamongan - PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) melakukan verifikasi terhadap Stadion Surajaya yang rencananya jadi markas Persela Lamongan. Masih ditemukan beberapa kekurangan.

Beberapa kekurangan tersebut di antaranya soal rumput stadion, areal gawang yang tidak sesuai standar, dan juga banyaknya pasir di areal gawang.

"Ada tiga poin penting untuk verifikasi lapangan ini, yaitu lapangan permainan, ruang ganti, dan lampu," kata Staf Bidang Kompetisi PT LIB Barry Timothy kepada wartawan.

Sorotan lain adalah mengenai ruangan wasit yang tidak boleh jadi satu dengan ruangan lainnya. Ia juga menegaskan stadion harus dilengkapi dengan ruangan media center, tempat khusus untuk kerja awak media.

Stadion Surajaya Diverifikasi PT LIBFoto: Eko Sudjarwo

"Untuk rumah sakit, RSUD sudah bagus tidak ada masalah, karena RSUD sudah Kelas B dan bagus, Tidak ada masalah," kata Barry.

Selain stadion dan RSUD, ia juga melakukan verifikasi untuk lapangan latihan Persela. Setelah proses verifikasi ini, pihaknya akan mengirimkan hasil kepada manajemen Persela untuk ditindaklanjuti.



(krs/mrp)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed