DetikSepakbola
Jumat 23 Februari 2018, 20:35 WIB

Kalah di Laga Perdana, Pelatih Mitra Kukar Tetap Puas

Suriyatman - detikSport
Kalah di Laga Perdana, Pelatih Mitra Kukar Tetap Puas Piala Gubernur Kaltim (istimewa)
Samarinda - Mitra Kukar kalah dari Borneo FC di laga perdana Piala Gubernur Kaltim 2018. Meski begitu, pelatih Rafael Berges Marin tetap puas dengan penampilan timnya.

Pada laga perdana Grup A Piala Presiden yang digelar di Stadion Palaran, Samarinda, Jumat (23/2/2018), Naga Mekes kalah melalui adu penalti 5-4 setelah bermain 0-0 di waktu normal.

Berges mengaku puas dengan penampilan timnya karena bisa menjalankan instruksinya dengan baik. Dia memuji permainan Bayu Pradana dkk yang telah bekerja keras.

"Saya senang dengan performa pemain, pertandingan juga berjalan baik. Di babak pertama kami bermain bagus karena bisa menguasai bola," ucap Berges usai pertandingan.

"Tapi kami tidak bisa mencetak gol, hal ini bukan masalah buat saya, karena ini hanya pramusim. Saya yakin permainan kami bisa berkembang lagi ke depannya," dia menambahkan.

Sementara itu kapten Mitra Kukar Bayu Pradana, menilai kekalahan tersebut bukan akhir dari perjalanan timnya. Ia yakin rekan setimnya dapat meraih kemenangan di dua laga sisa.

"Mungkin pertandingan sore ini kita kalah, tapi apapun hasilnya kami harus syukuri karena masih ada dua pertandingan lainnya. Kami harus terus berbenah, agar pertandingan selanjutnya bisa lebih baik lagi," ucap Bayu.

Pada laga berikutnya, Mitra Kukar bakal berhadapan dengan PSIS Semarang. Dijadwalkan pertandingan tersebut digelar di Stadion Segiri, Samarinda, 25 Februari mendatang.



(mrp/din)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed