DetikSepakbola
Sabtu 24 Februari 2018, 01:05 WIB

Persija Dijamu Dubes Arab Saudi

Randy Prasatya - detikSport
Persija Dijamu Dubes Arab Saudi Foto: Mochammad Zhacky Kusumo / detikcom
Jakarta - Persija Jakarta berkunjung ke rumah dinas Duta Besar Arab Saudi usai menjadi juara Piala Presiden 2018. Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, turut hadir.

Pertemuan ini merupakan bagian dari undangan Duta Besar Arab Saudi untuk Indonesia, Osama Mohammad Abdullah Alshuaibi, yang berlangsung di Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat, Jumat (23/2/2018) malam WIB.

Para pemain Persija datang dalam acara ini dengan mengenakan polo-shirt berwarna putih dan celana panjang hitam. Sementara itu, Direktur Utama Persija, Gede Widiade, hadir dengan berpakaian batik warna dasar hitam dengan corak cokelat dan celana bahan hitam.

Jamuan makan malam ini dihadiri oleh Anies selaku Gubernur DKI. Wakapolri Komjen Syafruddin, yang menempati posisi Ketua Dewan Pembina Persija, juga hadir.

"Satu kehormatan bagi kami Persija, yang merupakan keharusan bagi kami untuk memberikan kebahagiaan kepada warga Jakarta. Kami mencapai prestasi di langkah awal, mendapat perhatian dari Dubes Arab Saudi," kata Gede di sela-sela kunjungan.

"Pemain Persija dari berbagai daerah. Jadi ini bukan hanya kehormatan bagi Jakarta, tapi warga Indonesia," Gede menambahkan.

Sementara itu, Osama menjelaskan alasannya mengundang tim Persija. Menurutnya, kemenangan Persija juga bisa dia rasakan lantaran bertempat tinggal di Jakarta.

"Karena kami tinggal di Jakarta, maka kemenangan Persija tentu buat kami juga," kata Osama.



(ran/mfi)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed