DetikSepakbola
Sabtu 24 Februari 2018, 13:51 WIB

Milla Yakin Timnas U-23 Bisa Lebih Oke Lagi

Amalia Dwi Septi - detikSport
Milla Yakin Timnas U-23 Bisa Lebih Oke Lagi Luis Milla saat melatih Timnas U-23 (Rengga Sancaya/detikSport)
Jakarta - Pelatih Timnas Indonesia Luis Milla senang dengan hasil pertandingan ujicoba melawan timnas U-19. Dia akan terus memantau perkembangan timnya.

Timnas U-23 meraih kemenangan 5-0 atas timnas U-19 pada laga ujicoba yang digelar di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta, Sabtu (24/2/2018). Pada babak pertama, timnas U-23 mencetak dua gol melalui Yabes Roni dan Febri Hariyadi, ditambah dengan tiga gol yang dibuat oleh Hanif Sjahbandi, Osvaldo Haay dan Ahmad Nur Hardianto.


"Hari ini kami cetak lima gol, tidak jelek ya lima gol, dan tidak mudah untuk cetak lima gol. Tapi saya yakin anak-anak bisa lebih baik lagi," ujar Milla kepada wartawan.


Menurut Milla, dirinya tinggal memantau saja perkembangan timnya, termasuk menentukan pemain inti yang akan dipilihnya untuk Asian Games 2018. Dia juga bakal membenahi kekurangan yang ada pada skuatnya.


"Sekarang tugas kami, kami harus banyak lagi menonton pertandingan, melihat lagi siapa yang bisa masuk tim, siapa yang layak bisa masuk tim. Kami juga masih harus cek ya siapa pemain senior yang bisa bermain sama kami," lanjutnya.

"Saya yakin tim bisa lebih baik lagi, bisa mengerti lagi konsep ke depannya saya harapkan dan itulah tugas dari kami sebagai pelatih setiap pemusatan latihan ada progres dan setiap bulan di pemusatan latihan ada perkembangan," tutup Milla.

Timnas U-23 berkumpul lagi bulan depan. Rencananya, Milla bakal memanggil beberapa pemain yang ada di luar negeri seperti Evan Dimas dan Ilham Udin Armayn.



(ads/mrp)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed