DetikSepakbola
Sabtu 24 Februari 2018, 17:53 WIB

Bali United Kini Jual Jersey dan Tiket via Online

Amalia Dwi Septi - detikSport
Bali United Kini Jual Jersey dan Tiket via Online Bali United jual tiket pertandingan dan jersey via online musim 2018 (Nyoman Budhiana/ANTARA Foto)
Denpasar - Penggemar Bali United tak perlu khawatir tidak kebagian tiket pertandingan atau jersey terbaru tim kesayangannya. Mereka kini bisa membeli via online.

Hal itu terjadi setelah Bali United menjalani kerja sama dengan market place elevenia.co.id sebagai official e-commerce partner Bali United. Elevenia akan berperan sebagai kanal resmi penjualan tiket online (official online ticket partner) dan penjualan produk-produk resmi Bali United (official merchandise store).

Ini adalah kali pertama bagi Bali United bekerja sama dengan e-commerce seperti Elevenia. Melalui kerja sama ini, Bali United berharap bisa memperluas dukungan untuk para supporter-nya terutama dalam hal penjualan merchandise.

CEO Bali United, Yabes Tanuri, mengaku senang Bali United bisa menjalin kerja sama dengan Elevenia. Menurutnya, kerja sama ini akan mempermudah manajemen Bali United dalam hal menjual tiket pertandingan dan merchandise terutama untuk supporter yang berada di luar Bali.

Foto: Istimewa


"Memang di era sekarang sebagian masyarakat lebih memilih untuk berbelanja online ketimbang datang langsung ketempat. Untuk itu kami merasa beruntung bisa berkolaborasi dengan elevenia sebagai official online ticket partner dan official merchandise store. Dengan demikian, akan mudah juga bagi kami menggapai lebih banyak supporter Bali United," ungkap Yabes melalui rilis yang diterima detiksport.

Pihak Elevenia pun menyambut baik kerja sama ini karena Bali United juga menjadi klub olahraga pertama yang disponsorinya.

"Ini adalah kerja sama pertama kami sebagai official ecommerce partner untuk sebuah tim sepak bola nasional. Kami merasa ada kesamaan semangat antara bisnis ecommerce yang kami jalani dengan Bali United, yakni semangat untuk terus berkembang dan maju melalui team work dan kualitas 'permainan' yang terbaik," jelas Edward Kilian Suwignjo selaku Chief Sales & Marketing Officer elevenia.

Sebagai official merchandise store, kolaborasi elevenia dan Bali United sudah dimulai dengan dibukanya pre-order seragam resmi (official jersey) Bali United terbaru di halaman http://www.elevenia.co.id/baliunited, sejak tanggal 18 Februari 2018 yang lalu.

Jersey terbaru ini bisa diambil saat peluncuran resmi Bali United pada hari ini, Jumat (24/2/2018) di store Bali United. Elevenia memberikan diskon sebesar 20% untuk pembelian jersey baru Bali United selama tanggal 18 Februari 2018 hingga 18 Maret 2018.

Jersey yang saat ini dijual, yakni home jersey yang berwarna merah. Untuk away jersey yang berwarna putih dan alternative jersey yang berwarna hitam akan segera menyusul. Tidak hanya itu, elevenia juga menjual produk Bali United lainnya, seperti topi, t-shirt, dan polo shirt, dengan diskon khusus dan bebas ongkos kirim.

Sedangkan sebagai official online ticket partner, elevenia akan menjadi partner utama kanal penjualan tiket online untuk semua pertandingan kandang Bali United selama tahun 2018. Penjualan ini difasilitasi elevenia menggunakan fitur MOKADO, yang merupakan fitur andalanya.

Setelah melakukan pembelian tiket online, member akan mendapatkan kode khusus melalui sms yang bisa ditukarkan dengan entry pass di loket.

"Bali adalah pasar penting untuk pertumbuhan elevenia. Kolaborasi dengan Bali United kami harap bisa membantu elevenia untuk lebih dikenal masyarakat Bali," tutup Edward.



(ads/mrp)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed