DetikSepakbola
Selasa 27 Februari 2018, 16:23 WIB

Persija vs Tampines Rovers, Ini Lokasi Pintu Masuk GBK untuk The Jakmania

Muhammad Idris - detikSport
Persija vs Tampines Rovers, Ini Lokasi Pintu Masuk GBK untuk The Jakmania Foto: Rifkianto Nugroho/detikSport
Jakarta - Ada tiga jalur utama masuk Stadion Utama Gelora Bung Karno yang bisa digunakan The Jakmania untuk menonton Persija Jakarta vs Tampines Rovers. Di mana saja?

Persija Jakarta akan menjamu Tampines Rovers di laga kedua Piala AFC di Stadion GBK, Jakarta, Rabu (28/2/2018). Macan Kemayoran mengusung misi wajib menang setelah di laga perdana keok 0-3 dari Johor Darul Takzim.

Duel melawan klub asal Singapura ini sekaligus jadi laga kandang pertama Persija. Sebagaimana saat Piala Presiden, Jakmania dipastikan bakal memadati Stadion GBK. Panitia pun mengatur pintu masuk pendukung Persija agar situasinya bisa tertib.

Di akun Instagram Persija, bagi Jakmania yang sudah membeli tiker pertandingan, ada tiga jalur untuk masuk ke area GBK yang harus diperhatikan. Disarankan, suporter bisa masuk dua jam sebelum kick off pertandingan.

[Gambas:Instagram]


Bagi pejalan kaki, ada 4 pintu masuk yang bisa digunakan Jakmania menuju stadion yakni di Jalan Gerbang Pemuda, tepatnya yang berada di samping panahan, kedua jalan Asia Afrika, ketiga pintu yang berada di Jalan Pintu Satu Senayan, serta Jalan Jenderal Sudirman.

[Gambas:Instagram]



Sementara bagi yang menggunakan kendaraan roda dua, suporter Persija diperkenan masuk ke stadion hanya lewat di Jalan Gerbang Pemuda dan Jalan Asia Afrika. Area parkir motor sendiri disediakan di Parkir Timur Komplek GBK.

[Gambas:Instagram]


Untuk Jakmania yang membawa mobil, mereka bisa masuk melalui dua gerbang, yakni pintu masuk yang berada di Jalan Gerbang Pemuda serta jalan Jenderal Sudirman. Area parkir mobil ditempatkan di Parkir Selatan, sekitar arean Aquatic, dan di pinggir lapangan sepakbola ABC.
(idr/din)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed