sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 01 Mar 2018 19:17 WIB

Persib Menang Telak atas Perserang

Bahtiar Rivai - detikSport
Persib Bandung vs Perserang Serang. (Foto: Bahtiar Rivai/detikcom) Persib Bandung vs Perserang Serang. (Foto: Bahtiar Rivai/detikcom)
Serang - Persib Bandung memetik kemenangan dalam laga persahabatan melawan Perserang Serang. Maung Bandung menuai kemenangan dengan skor akhir enam gol tanpa balas.

Di Stadion Maulana Yusuf, Kota Serang, Banten, Kamis (1/3/2018) sore, Persib mampu mendominasi permainan. Laskar Singandaru yang dikomandoi Rastiawan dan Oktovianus Maniani tak mampu berbuat banyak.

Persib membuka keunggulan pada menit ke-25. Umpan dari Febri Haryadi bisa disambar oleh Oh In-kyun. Persib menggandakan keunggulan 14 menit berselang, Ezechiel Ndouassel yang menjadi pencetak golnya. Keunggulan dua gol untuk Pangeran Biru itu bertahan hingga jeda.

Di babak kedua, Persib, yang didukung ribuan suporter, tak mengendurkan permainan. Ezechiel menambah skor menjadi 0-3 pada menit 50 melaui aksi individunya dari sisi kanan lapangan. Ia menciptakan hat-trick pada menit ke-64.

Muchlis Hadi kemudian menambah goal pada menit ke -70. Lewat aksi individu dari tengah lapangan Ezechiel membukukan gol keempatnya pada menit ke-84, hingga membawa Persib unggul 6-0. Di sisa pertandingan tak ada gol tambahan, Persib menang enam gol tanpa balas.


(cas/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com