DetikSepakbola
Rabu 07 Maret 2018, 12:49 WIB

Gaet Matsunaga, Persela Sudahi Perburuan Pemain Asing

Eko Sudjarwo‎ - detikSport
Gaet Matsunaga, Persela Sudahi Perburuan Pemain Asing Shohei Matsunaga pindah dari Persib Bandung ke Persela Lamongan musim ini (Mochamad Solehudin/detikSport)
Lamongan - Persela Lamongan menyudahi perburuan pemain asing untuk kompetisi Liga 1 2018. Ini setelah Persela menggaet pemain Jepang Shohei Matsunaga.

Persela Lamongan akhirnya menuntaskan perburuan pemain asingnya. Terakhir, Persela secara resmi mengikat pemain asal Jepang Shohei Matsunaga.

Manager Persela Lamongan, Yunan Efendi, membenarkan kalau pihaknya secara resmi telah mengikat kontrak Matsunaga, Selasa (6/3/) malam WIB kemarin. Perekrutan Matsunaga itu memang atas rekomendasi pelatih Aji Santoso kepada manajemen tim.

Aji memang membutuhkan pemain baru di posisi gelandang serang untuk memperkuat lini depannya. Diharapkan kehadiran Shohei bisa membuat Persela tampil lebih oke.

Shohei Matsunaga berlatih bareng rekan-rekannya di Persela Lamongan (Eko Sudjarwo/detikSport)

"Kami memutuskan merekrut Matsunaga atas rekomendasikan pelatih coach Aji kepada manajemen," kata Yunan.

"Kami berharap hadirnya Matsunaga ini bisa membawa Persela lebih berprestasi," sambungnya.

Matsunaga akan mengenakan nomor punggung 18 yang telah menjadi ciri khas Matsunaga semenjak bermain di Indonesia, kecuali saat di Persib Bandung.

Matsunaga merupakan pemain asing keempat yang direkrut Persela, setelah Wallace Costa Alves, Diego Assis dan Loris Arnaud.



(mrp/rin)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed