sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 13 Mar 2018 15:39 WIB

Jelang Piala AFC

Mental Sudah Oke, Persija Tunggu Song Lam Nghe An di GBK

Randy Prasatya - detikSport
Foto: Randy Prasatya Foto: Randy Prasatya
Jakarta - Persija Jakarta berada dalam kondisi mental oke saat menjamu Song Lam Nghe An. Itu tak lepas dari hasil-hasil sebelumnya di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK).

Macan Kemayoran akan berhadapan dengan Song Lam Nghe An dalam matchday keempat babak Grup H Piala AFC di GBK, Rabu (14/3/2018). Di pertemuan pertama tengah pekan lalu, Persija membawa pulang satu angka usai berimbang 0-0 di markas klub Vietnam itu.


Untuk pertandingan besok, faktor GBK bakal menambah rasa percaya diri Persija. Di tempat yang sama sebelumnya, Persija mampu mengalahkan Bali United di final Piala Presiden dan kemudian melawan Tampines Rovers di matcahday kedua Piala AFC.

"Saya pikir mental sudah bagus," kata Pelatih Persija Stefano Cugurra Teco dalam konferensi pers di Hotel Hotel GranDhika, Jakarta Selatan, Selasa (13/3).

"Kami sudah main dua pertandingan di GBK, menang lawan Bali United dan Tampines. Dua pertandingan kami main bagus, saya pikir karena itu mental kami sudah bagus," ucapnya.


Selain mental, Teco menegaskan para pemainnya juga sudah siap-sedia dalam hal fisik, teknik, dan strategi untuk berhadapan dengan Song Lam Nghe An.

"Kami sudah istirahat dan kembali berlatih, kami sudah mengejar aspek teknik, fisik, dan taktik. Kami siap untuk pertandingan besok. Besok pertandingan penting, kami cuma beda tiga poin, dan kami harus kerja keras untuk pertandingam besok," kata Teco.

Persija kini berada di posisi ketiga klasemen dengan empat poin, kalah selisih gol dari Johor Darul Ta'zim yang punya poin sama dan berada di posisi kedua. Song Lam Nghe An memuncaki Grup H dengan tujuh poin.




-------

Dapatkan 10 merchandise menarik dari detikcom, dengan mengikuti survei ini

(ran/krs)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed