Pemilik Nomor 10 Lechia Gdansk Kirim Doa Terbaik untuk Egy

Muhammad Idris - Sepakbola
Kamis, 15 Mar 2018 12:30 WIB
Egy Maulana Vikri berpose dengan nomor punggung 10 Lechia Gdansk. (Foto: Foto: Lechia.pl)
Jakarta - Pemilik nomor punggung 10 Lechia Gdansk, Sebastian Mila, berkomentar mengenai nomor yang dipilih Egy Maulana Vikri. Dia juga mendoakan yang terbaik untuk Egy.

Egy sudah menandatangani kesepakatan kontrak berdurasi tiga tahun dengan Lechia. Saat diperkenalkan, Egy berpose dengan nomor punggung 10 klub asal Polandia itu.

[Gambas:Video 20detik]


Saat ini, Mila masih menjadi pemilik resmi nomor itu. Kontrak Mila di Lechia akan habis musim ini, dia disebut akan menggantung sepatu. Hingga Egy tak akan mempunyai kendala untuk memakai nomor itu.


Mila pun memberi tanggapan mengenai pilihan nomor punggung Egy itu. Dia mengaku sempat bingung. Lewat akun Instagram, @sebastian_mila10, pemain 35 tahun itu berbicara.

[Gambas:Instagram]



"Saya sudah berpikir cukup lama untuk menyelesaikan masalah mengenai pemain nomor 10. Karena seperti yang sudah Anda tahu, pemain baru kami Egy Maulana Vikri juga memutuskan untuk memakai nomor yang sama seperti saya," kata Mila.


"Saya mempertimbangkan penyelesaian hal ini: saat kami bermain dengan kaos putih -- Egy akan bermain dan saat dengan kaos hijau, lalu saya yang bermain."

"Tapi sungguh, saya mendoakan dia mempunyai karier yang sukses dan dia bisa mewujudkan mimpi seluruh pendukung Gdansk --mengambil bagian dalam kejuaraan. PS: Egy, semoga sukses!Biarkan t-shirt ini dengan nomor 10 membawa keberuntungan! Saya berharap menuliskannya dengan benar dalam bahasamu, kalau tidak saya minta maaf," dia menambahkan.

Lechia saat ini sudah menjual seragam Egy di situsnya. Per kausnya dibanderol 239,99 zloty atau sekitara Rp 970 ribu.

---

Dapatkan 10 merchandise menarik dari detikcom, dengan mengikuti survei ini.


(idr/cas)