DetikSepakbola
Sabtu 17 Maret 2018, 13:01 WIB

Gantikan Pemain yang Absen, Bima Sakti Beraksi di Lapangan Latihan

Mercy Raya - detikSport
Gantikan Pemain yang Absen, Bima Sakti Beraksi di Lapangan Latihan Tim pelatih timnas Indonesia U-23, termasuk Bima Sakti yang jadi asisten Luis Milla (Foto: Rengga Sancaya)
Jakarta - Akibat ada beberapa pemain yang absen, Asisten Pelatih Timnas Indonesia U-23 Bima Sakti sampai harus beraksi lagi di lapangan walaupun sekadar di sesi latihan.

Sesi latihan timnas U-23 pada hari Sabtu (17/3/2018) ini tidak diikuti dengan komplet oleh seluruh pemain. Evan Dimas, Ilham Udin, dan Ezra Walian harus absen akibat keterlibatan dengan klub masing-masing.


Hal itu membuat Bima Sakti, yang mantan pemain timnas, jadi harus beraksi lagi mengolah si kulit bundar demi menyiasati jumlah pemain di dalam sesi latihan tersebut.

"Ya memang berubah ya. awalnya sudah ada catatan dari coach (Luis) Milla bahwa ada tiga pemain. Tapi karena tidak ada, kemudian diganti saya, Satria Tama, dan bergantian dengan Awan Seto," tutur Bima.


"Jadi memang cukup berpengaruh ya karena intensitasnya berbeda. Tapi semoga tak ada masalah ke depannya. Dan Evan serta dua pemain lainnya bisa langsung bergabung di Singapura nanti," katanya.

Timnas U-23 rencananya akan menjalani laga uji coba internasional melawan Singapura di Stadion Nasional, Singapura, pada 21 Maret mendatang sebagai persiapan menghadapi Asian Games 2018.


-------

Dapatkan 10 merchandise menarik dari detikcom dengan mengikuti survei ini

(mcy/krs)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed