DetikSepakbola
Rabu 21 Maret 2018, 00:28 WIB

Mitra Kukar Ingin Menangi Laga Perdana

Amalia Dwi Septi - detikSport
Mitra Kukar Ingin Menangi Laga Perdana Mitra Kukar menargetkan tiga poin di laga pertama Liga 1 2018 (dok. Liga Indonesia)
FOKUS BERITA: Jelang Liga 1 2018
Tenggarong - Mitra Kukar akan menghadapi Arema FC di laga perdana Liga 1 2018. Pelatih Naga Mekes Rafael Bereges Marin menargetkan tiga poin di laga itu.

Kick-off Liga 1 mulai bergulir pada 23 Maret mendatang. Mitra Kukar akan menghadapi Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (24/3/2018).


Menurut Berges para pemain Mitra Kukar terus menunjukkan perkembangan pesat selama persiapan. Pelatih asal Spanyol itu optimistis keinginannya tersebut dapat terealisasi.

Namun Mitra Kukar sedikit mengalami kendala karena tak bisa menurunkan kekuatan penuh. Itu setelah Ahmad Bustomi dan Dedi Gusmawan yang masih mengalami cedera serta Septian David Maulana yang dipanggil memperkuat timnas Indonesia kontra Singapura.

Akan tetapi Berges, tidak khawatir dengan situasi tersebut. Ia menyatakan Mitra Kukar memiliki pemain-pemain yang berkualitas untuk menempati posisi yang kosong itu.


"Saya senang dengan kondisi semua pemain yang ada. Mereka sudah berlatih keras selama ini untuk pertandingan lawan Arema FC nanti," ucap Berges melalui rilis yang diterima detiksport.

Selain itu, Mitra Kukar juga mendapat kabar gembira jelang menghadapi Singo Edan. Danny Guthrie sudah pulih dari cedera otot paha yang menimpanya pada Piala Presiden 2018.

Namun, Berges belum tahu apakah akan langsung memasang eks gelandang Blackburn Rovers tersebut. Ia ingin meliha kondisi Guthrie hingga hari-H.

"Pemain yang paling siap saya mainkan. Jadi saya akan terus pantau keadaan para pemain selama latihan hingga hari H," tutup pria berusia 47 tahun tersebut.





(ads/mrp)

FOKUS BERITA: Jelang Liga 1 2018
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed