DetikSepakbola
Kamis 22 Maret 2018, 15:08 WIB

Lawan PS Tira, Persib Kemungkinan Belum Bisa Mainkan Bauman

Mochamad Solehudin - detikSport
Lawan PS Tira, Persib Kemungkinan Belum Bisa Mainkan Bauman Penyerang baru Persib Banding, Jonathan Bauman. (Foto: Mochamad Solehudin/detikSport)
FOKUS BERITA: Jelang Liga 1 2018
Jakarta - Striker anyar Persib Bandung, Jonathan Bauman, kemungkinan besar tidak bisa tampil saat Maung Bandung menjamu PS Tira. Dokumen administrasinya belum lengkap.

Laga Persib melawan PS Tira akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Kota Bandung, Senin (26/3/2018) pukul 15.30 WIB. Laga ini akan menjadi laga pertama bagi kedua tim di Liga 1 Indonesia 2018.

Pada laga awal ini, tim tuan rumah belum bisa menurunkan bomber anyaranya Jonathan Bauman. Pasalnya sejumlah dokumen administrasi seperti Kartu Tinggal Izin Sementara (KITAS) dan Izin Menggunakan Tenaga Asing (IMTA) belum selesai.


"Sedang diproses. Visa sedang proses, IMTA dan KITAS (juga sedang proses). Kayaknya enggak bisa (main) di laga perdana," kata Direktur Persib Bandung, Teddy Tjahyono, di Bandung, Kamis (22/3/2018).

Meski begitu, dia berharap semua proses perizinan tersebut bisa segera keluar. Sehingga di laga selanjutnya Jonathan Bauman sudah bisa diturunkan.

"Pertandingan selanjutnya mestinya bisa," dia menegaskan.


Diberitakan sebelumnya, Persib Bandung secara resmi memperkenalkan Jonathan Bauman sebagai rekrutan anyarnya. Pemain asal Argentina ini diperkenalkan pada acara launching tim, Sabtu (17/3/2019) lalu.

Bomber anyar Maung Bandung ini diikat kontrak selama satu tahun dengan opsi perpanjangan bila tampil memuaskan.



(cas/mrp)

FOKUS BERITA: Jelang Liga 1 2018
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed