DetikSepakbola
Jumat 23 Maret 2018, 12:40 WIB

Presiden Jokowi ke Egy: Jangan Berhenti Belajar dan Jangan Sombong

Ray Jordan - detikSport
Presiden Jokowi ke Egy: Jangan Berhenti Belajar dan Jangan Sombong Egy Maulana Vikri saat bertemu dengan Presiden Joko Widodo. (Foto: Ray Jordan/detikcom)
Jakarta - Egy Maulana Vikri bertemu dengan Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka, Jakarta. Pemain 17 tahun itu mengungkapkan nasihat dari Jokowi agar tak berhenti belajar dan jangan sombong.

Pemain timnas Indonesia U-19, Egy, bertemu dengan Jokowi, Jumat (23/3/2018). Dia didampingi oleh Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi, Egy datang pukul 9.35 pagi WIB. Dia diterima Jokowi usai beberapa waktu lalu dikontrak oleh klub Polandia Lechia Gdansk.


Egy mengenakan kemeja batik berwarna hijau, celana hitam, dan sepatu hitam. Pertemuan Egy dengan Jokowi berlangsung tertutup.

Seusai pertemuan, Egy mengungkapkan pesan yang disampaikan Jokowi.

"Saya merasa senang, bangga juga diundang ke sini. Diberi suport oleh Pak Presiden supaya belajar lebih baik lagi, agar tidak pernah besar kepala dan selalu bersyukur," kata Egy kepada pewarta.


Egy juga mengungkapkan targetnya selama berkarier di Eropa.

"Pasti saya mau bisa bermain lebih bagus, lebih baik ke depannya, dan bisa membuat Indonesia bangga, dan ingin menjadkan ini sebagai pintu awal. Pertama kali masuk supaya adik-adik atau pemain lain bisa meneruskan jejak saya," kata pemain yang menimba ilmu di Sekolah Keolahragaan Ragunan itu.



(jor/cas)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed