sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 23 Mar 2018 23:50 WIB

Selain Hadapi Indonesia, Timnas Jepang U-19 Juga Jajal Persika Karawang

Amalia Dwi Septi - detikSport
Suasana latihan timnas Jepang U-19 di lapangan ABC, Senayan, Jakarta (Foto: Dhemas Reviyanto/Antara Foto)
Jakarta - Timnas Jepang U-19 sedang menjalani pemusatan latihan di Indonesia. Selain bakal menjajal timnas Indonesia U-19, tim besutan Masanaga Kageyama itu juga akan melawan Persika Karawang.

Timnas Jepang U-19 sudah berada di Jakarta sejak beberapa hari yang lalu. Kehadiran mereka sekaligus untuk berdaptasi dengan cuaca mengingat Indonesia adalah tuan rumah Piala AFC U-19 2018 dan Jepang salah satu pesertanya.

Agenda utama Timnas Jepang U-19 adalah melawan timnas Indonesia U-19 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (25/3/2018). Sebelum laga tersebut, mereka lebih dulu telah menjajal Cilegon United pada Kamis (22/3/2018) di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta.

Pada laga tersebut, Cilegon United dibuat tak berdaya. Jepang U-19 menang telak 5-0.


"Setelah melawan Timnas U-19, mereka akan melawan Persika pada Selasa 27 Maret di tempat yang sama (Lapangan ABC)," ungkap Media Officer Timnas, Bandung Saputra.

Jepang membawa 32 pemain yang mayoritas adalah pemain yang dipersiapkan untuk Piala AFC. Berikut daftar nama pemain Jepang U-19:

Kiper: Kojiro Nakano, Keisuke Osako, Tomoya Wakahara, Kosei Tani.

Belakang: Kosuke Tanaka, Riku Tanaka, Daiki Hashihoka, Danto Sugiyama, Yuta Nakamura, Ayumu Kawai, Kaito Abe, Hiroto Taniguchi, Takuya Ogiwara, Yukinari Sugawara, Yuki Kobayashi, Shunki Higashi.

Tengah: Mitsuki Saito, Hiroki Abe, Kenta Hori, Hiroki Ito, Yuta Goke, Kanya Fujimoto, Kota Yamada, Takumu Kawamura, Naoki Tsubaki, Shimpei Fukuoka, Hinata Kida

Depan: Kyosuke Tagawa, Taichi Hara, Mizuki Ando, Taisei Miyashiro, Takefusa Kubo

Pelatih: Masanaga Kageyama


-------

Dapatkan 10 merchandise menarik dari detikcom, dengan mengikuti survei ini.


(ads/mfi)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com