DetikSepakbola
Sabtu 24 Maret 2018, 04:17 WIB

Senangnya Sani Rizki Jalani Debut di Liga 1

Yanu Arifin - detikSport
Senangnya Sani Rizki Jalani Debut di Liga 1 Pemain muda Bhayangkara FC Sani Rizki bersyukur diberi kesempatan menjalani debut di Liga 1 2018. (Foto: Yanu Arifin/DetikSport)
Jakarta - Sani Rizki Fauzi menjadi pemain muda yang diturunkan Bhayangkara FC saat menghadapi Persija Jakarta. Menjalani debutnya di Liga 1, ia pun mengucap syukur.

Bhayangkara menjamu Persija di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (23/3/2018). Laga pembukaan Liga 1 2018 itu berakhir imbang tanpa gol.

Menghadapi Persija, yang notabenenya juara Piala Presiden, Bhayangkara berani menurunkan banyak pemain muda. Ada lima pemain muda yang tampil jadi starter.


Mereka adalah kiper Awan Setho, bek Putu Gede dan Nur Hidayat, serta gelandang Sani Rizki dan Muhammad Hargianto.

Sani Rizki, yang dibawa coach Simon McMenemy ke jumpa pers usai pertandingan, mengaku senang bisa diberi kepercayaan tampil sejak menit pertama. Ia pun mengucapkan terima kasih kepada sang pelatih.


"Pertama-tama saya ucapkan terima kasih, penampilan tadi jadi yang pertama saya di Liga 1, saya sangat bersyukur dipercaya oleh Coach Simon," Sani mengatakan dengan sedikit gugup.

"Tapi alhamdulillah penampilan tim sungguh luar biasa, dan penampilan tadi menjadi yang terbaik. Kedua tim tampil sangat agresif, saling serang menyerang, dan akhirnya skor 0-0," ia menambahkan.

Sani Rizki sendiri merupakan jebolan tim Bhayangkara U-19. Pemain berusia 19 tahun itu memulai debutnya bersama tim senior Bhayangkara FC saat menghadapi FC Tokyo Januari lalu.



(yna/rin)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed