DetikSepakbola
Minggu 25 Maret 2018, 17:23 WIB

Tiba di Jakarta, Beckham Disambut Histeris Para Fans

Mercy Raya - detikSport
Tiba di Jakarta, Beckham Disambut Histeris Para Fans David Beckham. (Foto: Mercy Raya/detikSport)
Jakarta - David Beckham sudah tiba di Stadion Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Minggu (25/3/2018). Kedatangannya disambut histeris ribuan fansnya.

Bechkam tiba di GOR Soemantri Kuningan sekitar 15.22 WIB. Eks pemain Manchester United, AC Milan, dan Real Madrid itu dikawal 4 bodyguard yang lebih dulu turun dari mobil hitam.

Fansnya yang sudah memadati area Soemantri pun histeris dibuatnya. 'David...david," teriak para fans di pinggir pagar.



Teriakan suporter semakin menggelegar tatkala Beckham yang mengenakan kaus dan celana berwarna hitam turun dari mobil.

Padahal hujan turun sangat deras sejak siang tadi. Namun tak menyurutkan semangat mereka untuk menyaksikan sang idola.

Seperti yang terpantau detikSport, ribuan fans David Beckham telah memadati tribun sejak pukul 15.00 WIB. Mereka duduk di tribun dengan mengenakan payung berwana merah.

Beckham datang ke Indonesia untuk menghadiri event bertajuk AIA Sepakbola untuk Negeri, yang digelar bekerjasama dengan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora).


Gelandang yang pernah bermain untuk Real Madrid, AC Milan, dan Paris Saint Germain itu akan melakukan penyerahan donasi 10 ribu bola kepada anak dan akademi sepakbola yang kurang mampu.

Selain itu juga akan digelar tiga pertandingan amal yang melibatkan AIA Junior Cup All Star, legenda sepakbola Indonesia, dan timnas U-16. Setiap gol yang diciptakan pada pertandingan amal tersebut akan diganjar Rp 10 juta dan akan disumbangkan untuk pembangunan infrastruktur sepakbola di Tulehu, Maluku.

Namun, sampai berita ini diturunkan acara ya g harusnya berlangsung pukul 15.30 WIB belum dimulai lantaran masih hujan. Kondisi lapangan sepakbola juga tergenang karena air hujan.



(mcy/cas)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed