DetikSepakbola
Minggu 25 Maret 2018, 21:42 WIB

Menpora: Kedatangan Beckham Jadi Tambahan Motivasi untuk Hidup Sehat

Mercy Raya - detikSport
Menpora: Kedatangan Beckham Jadi Tambahan Motivasi untuk Hidup Sehat Menpora Imam Nahrawi bersama David Beckham. (Foto: Rifkianto Nugroho/detikcom)
Jakarta - Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi, ikut menyambut David Beckham. Kedatangan Beckham diminta menjadi tambahan motivasi untuk hidup sehat.

Menpora hadir dalam acara yang digagas PT AIA Financial (AIA) bertajuk AIA Sepakbola untuk Negeri yang digelar di Stadion Sepakbola Soemantri, Kuningan, Minggu (25/3/2018). Hadir juga AIA Global brand ambassador David Beckham.

Dalam rangkaian itu, salah satu kegiatannya adalah memberikan donasi 10 ribu bola secara simbolis dan akan didistribusikan ke berbagai sekolah dari Sabang sampai Merauke. Sebelum proses pemberian kepada perwakilan anak. Menpora sempat memberikan sambutannya.


"Pak David Beckham yang saya hormati selamat datang di Jakarta, semoga setelah ini bisa makan sate dan nasi goreng bersama-sama," kata Imam.

"Pertama kami bersyukur, Pak David Beckham bisa datang ke Jakarta. Memotivasi kita semua untuk hidup sehat, hidup bugar, dan tidak ada pilihan lain untuk berolahraga. Dan terimakasih kepada AIA juga mendukung atlet Indonesia," sambungnya.

Selain Imam, hadir pula atlet-atlet Indonesia yang akan turun di Asian Games. Mereka antara lain tiga atlet panahan, yakni Prima Wisnu Wardhana, Riau Ega Agatha Salsabila, Dellie Threesyadinda, kemudian atlet sapta lomba Emilia Nova.

Emilia yang dapat kesempatan untuk bisa berswafoto dengan Beckham mengungkapkan rasa bahagianya.

"Senang banget. Saya memang nge-fans banget sama dia (David Beckham). Tidak menyangka juga bisa punya kesempatan untuk ketemu secara langsung dan foto bareng," ungkap Emilia antusias.

Selain memberikan donasi, AIA juga memberikan asuransi kepada atlet-atlet yang akan berlaga di Asian Games sebesar Rp 500 juta.


Menurut Prima, salah satu atlet yang menerima asuransi itu dan datang ke kegiatan tersebut mengaku senang.

"Saya senang artinya ada perhatian kepada kami para atlet. Dengan asuransi Rp 500 juta dari AIA, semisal ada cedera tapi tak dibiayai sama tim, tentu bantuan ini membuat kami lebih aman. Apalagi datang juga David Beckham, kepercayaan sama AIA jadi bagus. David saja datang, otomatis atlet-atlet pasti senang," ujarnya kemudian.

"Jadi terimakasih sama pemerintah dan AIA khususnya yang sudah memberikan asuransi selama setahun jadi lebih maksimal latihannya," dia menambahkan.



(mcy/cas)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed