sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 29 Mar 2018 19:21 WIB

Dua Pemain Baru Persebaya Tak Dipaksakan Main Lawan Persela

Suparno Nodhor - detikSport
David Da Silva, salah satu pemain baru Persebaya Surabaya (Foto: Suparno Nodhor/detikSport) David Da Silva, salah satu pemain baru Persebaya Surabaya (Foto: Suparno Nodhor/detikSport)
Surabaya - Persebaya Surabaya bersiap menyambangi Persela Lamongan. Dua pemain baru Persebaya ikut serta dalam latihan hari ini walaupun mereka takkan dipaksakan main.

Persebaya akan menyambangi markas Persela dalam partai Liga 1 di Stadion Surajaya, Lamongan, Jumat (30/3/2018) besok. Hari ini, Kamis (29/3), para penggawa Bajul Ijo berlatih di Stadion Jenggolo Sidoarjo.


Di antara para pemain yang berlatih itu turut hadir David Da Silva dan Isaac Wanggai, dua pemain baru Persebaya. Mereka terlihat sudah membaur dengan para pemain lain.

Menurut Manajer Persebaya Chairul Basalamah, dua pemain itu sudah beberapa kali mengikuti latihan walaupun tidak akan dipaksakan untuk bermain. Mereka tersebut tidak harus diturunkan melawan Persela.

"Semua kita kembalikan ke pelatih, apalagi pemain tersebut belum pernah main di Indonesia, harus perlu adaptasi yang baik," kata Chairul.

(krs/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed