DetikSepakbola
Sabtu 07 April 2018, 18:33 WIB

Jangan Lengah Lagi, Persib!

Tri Ispranoto - detikSport
Jangan Lengah Lagi, Persib! Foto: Tri Ispranoto/detikSport
Bandung - Persib Bandung masih belum meraih angka penuh di Liga 1 musim ini. Menjamu Mitra Kukar, Maung Bandung mengincar momentum.

Persib akan menjamu Mitra Kukar di Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (8/4/2018) di laga pekan ketiga Liga 1. Sejauh ini Persib belum meraih kemenangan, usai ditahan imbang PS Tira dan dikalahkan Sriwijaya pada laga teranyar.

Kekalahan dari Sriwijaya dinilai buah dari turunnya konsentrasi para pemain Persib. Asisten Pelatih Persib Herrie Setyawan menekankan pentingnya untuk fokus di laga kali ini, demi tiga poin pertama terlebih di kandang sendiri.


"Dua pertandingan kemarin kita hilang konsentrasi. Fokus di pertandingan ketiga ini kita harus fokus apalagi bermain di kandang. Lawan yang kita hadapi juga bukan lawan sembarangan," ujar pria yang akrab disapa Jose itu saat konferensi pers di Kafe Persib, Kota Bandung, Sabtu (7/4/2018).

"Semua pemain sudah bertekad, bahwa kita insya Allah dimudahkan mengambil tiga poin," ucapnya.

Sementara itu gelandang Persib Gozali Muharam Siregar menyatakan siap habis-habisan saat pertandingan besok. "Besok mudah-mudahan berjalan lancar," katanya.


Di tempat yang sama, Pelatih Mitra Kukar Rafael Berges memperkirakan laga yang sulit. Targetnya adalah untuk mencuri poin dari tuan rumah.

"Tim harus menunjukan hasil terbaik. Di momen ini poin sangat penting. Kami yakin bisa mencuri poin," katanya.

Optimisme untuk menang ditunjukan oleh pemain belakang Mitra Kukar Wiganda Pradika. Pemain berusia 26 tahun ini siap membuat tuan rumah patah hati.

"Kita datang bertekad meraih kemenangan. Main dihadapan ribuan Bobotoh buat saya bukan suatu ancaman, tapi jadi motivasi untuk menang," tandas pemilik nomor punggung tiga itu.


(raw/yna)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed