DetikSepakbola
Selasa 10 April 2018, 19:05 WIB

Gomez Puas Penampilan Bek-Bek Muda Persib, tapi...

Mochamad Solehudin - detikSport
Gomez Puas Penampilan Bek-Bek Muda Persib, tapi... Pelatih Persib Bandung Roberto Carlos Mario Gomez (Mochamad Solehudin/detikSport)
Jakarta - Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, memuji penampilan empat bek muda yang tampil impresif saat menghadapi Mitra Kukar. Namun, Gomez tetap minta anak asuhnya untuk tetap meningkatkan kualitas.

Persib Bandung menjamu Mitra Kukar dalam lanjutan Liga 1, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (8/4/2018) malam. Pada pertandingan tersebut Maung Bandung berhasil meraih kemenangan perdananya di Liga 1 dengan skor 2-0 atas Mitra Kukar.

Pada laga tersebut, Gomez menurunkan empat bek mudanya, yakni Henhen Herdiana, Moch Al Amin Syukur Fisabillah, Ardi Idrus, dan Indra Mustafa yang masuk menggantikan Bojan Malisic di menit 59.

Penampilan keempat pemain itu diapresiasi Gomez. Tapi, Gomez meminta empat bek mudanya itu untuk terus meningkatkan kualitasnya.

[Baca Juga: Oh In-kyun Jadi Pemain Terbaik di Pekan Ketiga Liga 1 2018]

"Performa mereka bagus, tapi hari-hari ke depan mereka masih harus meningkatkan kualitas. Karena, mereka masih muda dan ini baru satu pertandingan," kata Gomez, saat ditemui di Stadion Arcamanik, Kota Bandung, Selasa (10/4/2018).

Menurut Gomez, penampilan empat bek mudanya itu bisa berdampak positif terhadap tim. Dia menjadi memiliki banyak opsi di lini belakang.

"Ini bagus karena kita semakin banyak opsi di lini belakang dan mereka harus ingat jalan kita masih panjang," kata Gomez.

"Ini baru satu pertandingan, mereka memang bermain bagus tapi mereka harus paham musim ini masih panjang dan kerja mereka masih panjang," ujarnya.


(fem/krs)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed