sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 13 Apr 2018 17:53 WIB

Liga 1

Persija Sedang Pede tapi Tetap Waspadai Borneo FC

Amalia Dwi Septi - detikSport
Pelatih Persija Stefano Cugurra Teco (Foto: Dok: Persija Jakarta)
Jakarta - Persija Jakarta sedang amat percaya diri menjelang pertandingan melawan Borneo FC. Tapi Persija tetap amat mewaspadai lawan yang akan dihadapinya di pekan keempat Liga 1 2018 itu.

Kepercayaan diri Persija tak lepas dari hasil laga di Piala AFC melawan Johor Darul Takzim. Bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (10/4/2018), Persija menang telak 4-0.

Menurut Pelatih Persija Stefano Cugurra Teco, secara psikologis hasil itu sudah menambah kesiapan timnya untuk menjamu Borneo FC di GBK, Sabtu (14/4).

"Saya pikir soal semangat pasti waktu kamu bisa menang, pasti semangat lebih bagus. Waktu kami bisa menang besar 4-0 lawan Johor Darul Takzim semua pasti lebih siap buat besok," ujar Teco di stadion GBK, Jumat (13/4).

"Kami setelah lawan JDT kami punya dua latihan, satu latihan untuk recovery pemain, satu latihan untuk taktik. Kami masih punya satu latihan hari ini bisa lihat pemain mana yang lebih fit lebih siap buat main lawan Borneo," ucapnya.

Dari tiga laga Liga 1 sejauh ini, Persija mengoleksi empat poin. Sementara itu Borneo FC punya tujuh poin dan menjadi salah satu tim yang belum terkalahkan.

"Kami tahu Borneo sudah menang dua kali seri sekali. Mereka punya tujuh poin. Kami harus kerja keras untuk menang kami punya empat poin. Kalau kami bisa menang poin kami sama dengan Borneo," tuturnya.


(ads/krs)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com