sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 19 Apr 2018 17:35 WIB

Hadapi PSIS, Bek Persija Beri Perhatian Khusus pada Bruno Silva

Amalia Dwi Septi - detikSport
Bek Persija Jaimerson da Silva Xavier. (Foto: dok.Persija Jakarta)
Bantul - Bruno Silva baru saja tampil impresif bersama PSIS Semarang. Bek Persija Jakarta, Jaimerson da Silva Xavier, akan memberi perhatian khusus padanya.

Persija akan menghadapi PSIS Semarang di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (20/4/2018). Macan Kemayoran sedang dalam kepercayaan diri tinggi setelah mengalahkan Borneo FC dengan skor 2-0.

Namun PSIS juga mengantongi modal bagus. Laskar Mahesa Jenar sukses menaklukkan PSMS Medan 4-1. Bruno Silva menjadi bintang lapangan pada laga itu dengan membukukan hat-trick.


"Bruno Silva pemain bagus dan kami harus berhati-hati ketika menjaganya. Intinya, tidak boleh memberikan ruang sedikit pun," kata Jaimerson dalam sesi jumpa pewarta sebelum laga.

Meski begitu, Jaimerson juga tak lantas mengecilkan peran pemain PSIS lainnya.

"Tetapi, kami juga tidak boleh melupakan pemain lain PSIS. Rekan setim saya di Persija juga sudah memberitahu ada penyerang lokal PSIS yang bagus. Intinya, semua pemain PSIS bagus, namun saya sudah siap," katanya menambahkan.

Persija memang sedang mengincar kemenangan perdana di laga tandang. Sebelumnya, tim besutan Stefano Cugurra Teco kalah dari PSMS Medan.



(ads/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com