DetikSepakbola
Kamis 19 April 2018, 23:41 WIB

Jelang Liga 1

Lawan Persija, PSIS Berharap Wasit Bekerja dengan Baik

Usman Hadi - detikSport
Lawan Persija, PSIS Berharap Wasit Bekerja dengan Baik Pelatih PSIS Semarang Vincenzo Alberto Annese berharap wasit bekerja dengan baik pada laga melawan Persija Jakarta (Foto: Abi Hasantoso/detikSport)
Bantul - Pelatih PSIS Semarang, Vincenzo Alberto Annese, berharap wasit bekerja dengan baik saat memimpin laga timnya melawan Persija Jakarta.

PSIS akan menjamu Persija di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (20/4/2018) besok, pada pekan keempat Liga 1 2018.

"Untuk wasit (harapannya) bisa memimpin dengan bagus, dengan adil. Bukan hanya untuk tim kami, tapi juga untuk kedua tim," kata Annese kepada wartawan saat jumpa pers di Stadion Sultan Agung, Kamis (19/4/2018).

"Karena di sepakbola sangat penting adalah kepemimpinan wasit yang baik, yang bersih, menjunjung tinggi fair play," lanjut pelatih asal Italia itu.


Untuk laga besok, PSIS ingin meneruskan tren positif setelah pada laga sebelumnya menang besar 4-1 atas PSMS Medan. Namun, Annese mengakui tidak akan mudah untuk menaklukkan Persija. Sebab, Persija bermaterikan pemain-pemain bagus hampir di semua lini.

"Kami yakin besok kami bisa mengatasinya dan kita bisa lihat pertandingan besok seperti apa. Kami akan bekerja keras untuk pertandingan besok," kata Annese.

Menurut Annese, timnya tak akan menerapkan strategi khusus untuk meredam pemain depan Persija. PSIS hanya akan mencoba mengoptimalkan kerja sama tim.


"Kami punya pemain belakang yang bagus juga. Kami juga tahu bagaimana mengatasinya (pemain depan Persija). Ini adalah sepakbola, kerja sama tim yang harus diperhatikan," katanya.



(mfi/raw)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed