Jadwal Liga 1 Pekan Ini

Lucas Aditya - Sepakbola
Jumat, 20 Apr 2018 11:22 WIB
Foto: liga-indonesia.id
Jakarta - Liga 1 akan memainkan pekan kelima. Bisakah Persipura Jayapura mempertahankan rekor tak terkalahkan di kasta tertinggi antarklub Indonesia.

PSIS Semarang vs Persija Jakarta menjadi laga yang pertama di pekan kelima. Mahesa Jenar akan menjamu Macan Kemayoran di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (20/4/2018) pukul 18.30 WIB. Beberapa saat kemudian, PSMS Medan akan menjamu Perseru Serui di Stadion Teladan Medan.

Persipura belum terkalahkan dalam empat pertandingan. Mereka membukukan dua kemenangan dan dua hasil imbang. Mutiara Hitam akan mencoba untuk mempertahankan rekor itu saat berhadapan dengan Mitra Kukar di Stadion Mandala Jayapura, Sabtu (21/4) siang WIB.


Madura United akan mencoba bangkit pasca kekalahan dari Naga Mekes. Sape Kerrap akan berhadapan dengan tim juru kunci klasemen, Arema FC. Laga itu akan digelar di stadion Ratu Pamelingan Pamekasan, Sabtu sore.

Persib Bandung akan berhadapan dengan Borneo FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu malam, Di saat bersamaan juga digelar laga PSM Makassar melawan PS Tira.

Sementara itu, Bali United akan menjamu Barito Putera di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Minggu (22/4) sore WIB. Beberapa saat setelahnya, Persebaya Surabaya akan melawan Sriwijaya FC di Gelora Bung Tomo.


Pertandingan antara Bhayangkara FC melawan Persela Lamoungan di Stadion Delta, Sidoarjo, Senin (23/4) akan menjadi penutup pekan kelima. Pekan kelima terasa cukup spesial karena digelar di minggu yang sama dengan HUT PSSI yang ke-88. Tak beruntungnya, PSSI baru saja mendapat denda dari FIFA karena kasus beberapa klub yang tak diberi sanksi.

Jadwal Liga 1 Pekan Kelima

Jumat (20/4)

PSIS Semarang vs Persija Jakarta
PSMS Medan vs Perseri Serui

Sabtu (21/4)

Persipura Jayapura vs Mitra Kukar
Madura United vs Arema FC
Persib Bandung vs Borneo FC
PSM Makassar vs PS Tira

Minggu (22/4)

Bali United vs Barito Putera
Persebaya Surabaya vs Sriwijaya FC

Senin (23/4)

Bhayangkara FC vs Persela Lamongan


(cas/fem)