DetikSepakbola
Jumat 20 April 2018, 20:37 WIB

Alihkan Fokus ke Piala AFC, Persija Pede Kalahkan Tampines Rovers

Usman Hadi - detikSport
Alihkan Fokus ke Piala AFC, Persija Pede Kalahkan Tampines Rovers Foto: dok. Persija Jakarta
Bantul - Usai menghajar PSIS Semarang, Persija Jakarta segera menatap Piala AFC 2018. Pelatih Persija, Stefano Cugurra yakin Macan Kemayoran bakal mengalahkan Tampines Rovers.

Persija baru saja menghantam PSIS 4-1 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (20/4/2018) sore. Usai laga itu, Persija sudah ditunggu klub Singapura Tampines Rovers, 24 April nanti dalam penyisihan Grup H.

Sampai saat ini, Persija masih bercokol di urutan pertama grup H Piala AFC dengan poin 10. Untuk lolos, cara paling aman hanyalah menjadi juara grup. Hanya runner-up terbaik yang bisa mendapatkan tiket ke semifinal.

Persija memiliki modal bagus menyambut laga melawan Tampines. Dalam pertemuan pertama di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Persija berhasil menghajar Tampines dengan skor telak 3-0 lewat hattrick Marco Simic.

"Kita sebelumnya menang lawan Johor, tim juara dari Malaysia, tim besar di sana. Waktu kita menang lawan Johor pemain bersemangat. Lawan Borneo menang lagi, pasti pemain punya kepercayaan diri lebih," kata Stefano sesuai laga melawan PSIS Semarang di SSA Bantul, Jumat (20/4/2018).

"Sekarang kita punya waktu sedikit lawan Tampines. Kita harus istirahat yang tenang. Waktu istirahat (dimaksimalkan) pasti mereka (pemain) menang lawan Tampines di AFC. Kita harus menang di sana, kalau menang di sana kita lolos dari grup," dia menjelaskan.
(fem/fem)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed