DetikSepakbola
Sabtu 21 April 2018, 18:15 WIB

Liga 1

Sengit, Madura United Kalahkan Arema FC

Kris Fathoni W - detikSport
Sengit, Madura United Kalahkan Arema FC Foto: liga-indonesia.id
Madura - Pertandingan Madura United vs Arema FC di pekan kelima Liga 1 2018 berlangsung sengit. Pada akhirnya Madura United mengalahkan Arema FC 3-2.

Pertandingan di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Sabtu (21/4/2018), menghadirkan saling balas gol antara kedua kesebelasan.

Gol pertama dalam pertandingan ini lahir di menit ke-43. Tendangan bebas Greg Nwokolo berhasil menjebol gawang Utam Rusdiana untuk membuat Madura United unggul 1-0.

Cuma berselang satu menit, Arema FC langsung merespons. Dedi Santoso memanfaatkan kemelut di depan gawang Madura United untuk menjebol gawang Angga Saputra.

Di pertengahan babak kedua, tepatnya menit ke-66, Arema FC justru berbalik unggul lewat eksekusi penalti Thiago Furtuoso. Penalti didapat usai wasit menilai adanya pelanggaran terhadap Rivaldi di kotak terlarang.

Setelah itu giliran Madura United yang mendapat penalti di menit ke-73. Raphael Maitimo maju jadi algojo dan tidak membuang kesempatan untuk membuat tim tuan rumah menyamakan skor jadi 2-2.

Madura United lantas memastikan kemenangan di menit ke-87 setelah bola tendangan bebas Nurudin Davronov bersarang di gawang Arema FC. Madura United menang 3-2.

Hasil ini membuat Madura United mengoleksi sembilan poin untuk duduk di posisi ketiga klasemen sementara. Sedangkan Arema FC masih jadi juru kunci dengan dua poin sekaligus menjadi satu-satunya tim yang belum meraih kemenangan sejauh ini.



(krs/rin)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed