DetikSepakbola
Senin 23 April 2018, 18:09 WIB

Liga 1

Bhayangkara FC Diimbangi Persela

Suparno Nodhor - detikSport
Bhayangkara FC Diimbangi Persela Bhayangkara FC vs Persela Lamongan berakhir seri (Foto: Suparno Nodhor)
Sidoarjo - Juara bertahan Liga 1 Bhayangkara FC masih menjalani periode tanpa kemenangan setelah berimbang 1-1 ketika menjamu Persela Lamongan di pekan kelima.

Di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Senin (23/4/2018), tuan rumah sebenarnya mampu lebih dulu memimpin lewat sepakan keras Paulo Sergio.

Ketika pertandingan memasuki menit ke-27, Herman Dzumafo memberikan operan pendek ke Paulo Sergio yang kemudian melepas tembakan keras dari luar kotak penalti.

Setelah itu Bhayangkara FC berusaha menambah keunggulan tapi umpan Sergio ke Dzumafo di menit ke-33 masih bisa diantisipasi lawan sedangkan tendangan bebas Nikola Komazec beberapa saat kemudian cuma berbuah sepak pojok.

Di pertengahan babak kedua, tepatnya di menit ke-64, justru Persela yang bisa menyamakan kedudukan. Gol berawal dari bola sepakan Loris Arnaud yang masih bisa diblok kiper Awan Setho, dengan Diego Assis lalu menyambar peluang rebound.

Pertandingan kemudian berakhir imbang, membuat kedua tim berbagi angka. Saat ini Bhayangkara FC masih terpaku di posisi ke-11 papan klasemen dengan enam poin, sementara Persela satu posisi lebih baik dengan raihan poin sama.

Hasil seri turut membuat Bhayangkara FC sudah tanpa kemenangan di tiga laga terakhirnya secara berturut-turut. Sebelum ini Bhayangkara FC tunduk 0-1 di markas Perseru Serui dan imbang 1-1 saat menjamu PSIS Semarang.


(krs/mrp)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed