DetikSepakbola
Selasa 24 April 2018, 18:45 WIB

Tak Hanya Simic, Persib Waspadai Seluruh Pemain Persija

Mochamad Solehudin - detikSport
Tak Hanya Simic, Persib Waspadai Seluruh Pemain Persija Persib Bandung tak hanya mewaspadai Marko Simic. (Akbar Nugroho Gumay/Antara)
Bandung - Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, tak hanya akan mewaspadai striker Persija Jakarta Marco Simic. Tapi, seluruh pemain Macan Kemayoran.

Persib bertandang ke markas Persija Jakarta dalam lanjutan Liga 1, di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Sabtu (28/4/2018). Persib tak bsia mengabaikan Simic yang tengah panas, baik di liga atau di Piala AFC.

Simic menjadi mesin gol Persija. Sejauh ini, pemain internasional Kroasia itu mengemas tiga gol di Liga 1 dan tujuh gol di ajang Piala AFC.

Baca Juga: Jika Diturunkan Lawan Persija, Henhen Jalani Debut Laga Klasik

Gomez mengakui kehebatan striker yang dikabarkan dilirik klub asal Turki tersebut. Namun, Gomez menilai, Simic bukan ancaman satu-satunya pada laga nanti.

Pasalnya, dia melihat semua pemain Persija bisa menjadi ancaman. Sehingga, semua pemain Macan Kemayoran perlu diwaspadai.

Baca Juga: Lawan Persija, Gomez Perhitungkan Faktor Nonteknis

"Mereka punya striker bagus, kami hormati dia. Saya yakin mereka hormati juga Ezechiel (striker Persib). Tapi kita hormati bukan hanya Simic, tapi semua pemain Persija," ujar Gomez, saat ditemui di Stadion Arcamanik, Kota Bandung, Selasa (24/4/2018).

Pelatih asal Argentina ini mengaku timnya sedang dalam kepercayaan diri tinggi jelang melawat ke markas Macan Kemayoran. Dia juga puas dengan performa timnya dalam lima laga terakhir.

"Saya sangat puas, saya bangga dengan tim saya. Tapi kita tahu, kita harus berkembang. Berkembang setiap waktu dari petandingan ke pertandingan," ujarnya.



(fem/fem)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed