DetikSepakbola
Selasa 24 April 2018, 19:09 WIB

Persebaya Mulai Berlatih Lagi, Ini yang Ditekankan Pelatihnya

Suparno Nodhor - detikSport
Persebaya Mulai Berlatih Lagi, Ini yang Ditekankan Pelatihnya Sesi latihan Persebaya hari ini (Foto: Suparno Nodhor)
Sidoarjo - Persebaya Surabaya sudah mulai berlatih lagi jelang lawatan ke markas Mitra Kukar. Ada hal-hal yang jadi perhatian khusus Angel Alfredo Vera selaku pelatih.

Sesi latihan dilangsungkan di stadion Jenggolo Sidoarjo, Selasa (24/4/2018). Di laga sebelumnya, Minggu (22/4), Persebaya ditahan imbang 1-1 ketika menjamu Sriwijaya FC pada partai pekan kelima Liga 1.

"Kami akan menekankan semua pemain untuk memperbaiki permainannya jangan sampai bermain terburu-buru," kata Alfredo kepada wartawan.

Pada partai pekan keenam Liga 1, Persebaya akan menjalani laga tandang dengan menyambangi markas Mitra Kukar, Minggu (29/4) mendatang. Meskipun belum bisa menurunkan kekuatan maksimal, Alfredo menegaskan kesiapan timnya.

"Sampai sekarang kami belum bisa pasang pemain yang terbaik karena saat menjelang main ada beberapa pemain yang cedera dan terkena kartu. Meskipun begitu semua pemain (bisa tampil), yang ada sudah siap untuk bertanding," ucapnya.

Persebaya sejauh ini berada di posisi keenam papan klasemen dengan mengoleksi delapan poin hasil dari dua kemenangan, dua kali seri, dan satu kekalahan dari lima pertandingannya.



(krs/rin)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed