sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 24 Apr 2018 19:50 WIB

Liga 2

Persika Targetkan Kemenangan tapi Tak Remehkan Cilegon United

Luthfiana Awaluddin - detikSport
Foto: dok: Persika Foto: dok: Persika
Karawang - Persika Karawang, yang punya dua pemain timnas Indonesia U-19, menargetkan kemenangan saat menjamu Cilegon United. Tapi itu tak berarti Persika meremehkan lawannya.

Persika akan menjamu Cilegon United pada pertandingan Liga 2 Wilayah Barat, Rabu (25/4/2018). Semua pemain Persika dipastikan fit, termasuk Aji Kusuma dan Muhammad Iqbal yang merupakan penggawa timnas U-19.

Persika Targetkan Kemenangan tapi Tak Remehkan Cilegon UnitedSkuat Persika saat latihan hari ini (Foto: Luthfiana Awaluddin)

"Kami tidak akan menganggap remeh Cilegon United. Mereka tim yang bagus," ujar Kapten Persika Karawang, Aang Suparman saat jumpa pers Prematch di area Stadion Singaperbangsa Karawang, Selasa (24/4).

"Tapi kami semua siap 100 persen. Kami akan kerahkan semua kemampuan untuk merebut tiga poin di kandang untuk masyarakat Karawang," ucapnya.


Seperti diberitakan sebelumnya, Muhamad Iqbal dan Aji Kusuma memiliki kemungkinan bermain dalam pertandingan tersebut. Saat ini pelatih sedang merumuskan skema permainan terbaik.

Laga Persika vs Cilegon United sekaligus menjadi ajang reuni bagi empat mantan pemain Persika yang kini berseragam Cilegon United yakni Ade Ivan Hafilah, Andi Sopyan, Rojali, dan Ahmad Madziana.


(krs/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com