DetikSepakbola
Selasa 24 April 2018, 22:50 WIB

Sembuh dari Cedera, Bruce Djite Ditunggu Kontribusinya untuk PSM

Reinhard Soplantila - detikSport
Sembuh dari Cedera, Bruce Djite Ditunggu Kontribusinya untuk PSM Pemain PSM Makassar, Bruce Djite. (Foto: Reinhard Soplantila/detikcom)
Makassar - PSM Makassar sudah bisa diperkuat oleh Bruce Djite. Pemian asal Australia itu diharapkan segera berkontribusi usai sembuh dari cedera.

Zulkifli Syukur dkk menggelar latihan di Stadion Andi Mattalata Makassar, pada Selasa (24/4/2018). Striker 31 tahun itu telak ikut dalam sesi yang dipimpin langsung pelatih Robert Rene Alberts.

Bruce Djite yang absen sejak laga pra musim, hingga kini belum pernah membela PSM di Liga 1 2018. Dirinya pun diharapkan mampu menunjukan kontribusinya, saat Juku eja bertemu Sriwijaya FC di Stadion Gelora Jakabaring, Palembang, pada hari Sabtu (28/4) akhir pekan ini.


"Kami sedang coba dia, Bruce (Djite) bagus di 30 menit, mungkin akan jadi faktor penting bagi kami , minimal dia bisa tunjukan kontribusi kepada tim," kata Rene Alberts usai latihan.

PSM masih belum pasti diperkuat Willem Jan Pluim pada laga akhir pekan nanti. Mantan pemain klub Eradivisie Belanda Roda JC itu, kini masih absen karena urusan keluarga. Dia harus melihat kondisi ayahnya yang tengah menderita sakit parah di kampung halamannya, Belanda.


"Wiljan belum tahu, kalau ayahnya meninggal dia harus tinggal sampai pemakaman, tapi kalau ayahnya sembuh dia langsung ke Palembang," kata Robert.

Lanjut mantan pelatih tim asal Malaysia Serawak FA ini, Juku eja akan menerapkan komposisi dan gaya permainan yang berbeda dari pertandingan melawan PS Tira, saat dijamu anak asuh Rahmad Darmawan nanti.

"Saat menghadapi PS Tira kita bermain dengan formasi berbeda jadi ada rotasi. Saat itu, kita butuh rotasi untuk mengganti pemain karena kita butuh pemain itu disitu," Rene Alberts mengungkapkan.



(cas/nds)

Baca Juga
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed